ASSALAMU'ALLAIKUM.
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
•
•
•
HAPPY READING!✔ A STORY BY JFNA ✔
Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.
Jangan lupa sholawat ^^
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد
___
"Ketika ingin punya teman sejati, Allah sudah cukup. Ketika ingin punya sahabat sejati, Al-Qur'an sudah cukup. Ketika ingin punya kekayaan, ketentraman sudah cukup. Ketika ingin mencari musuh, hawa nafsu sudah cukup. Ketika ingin nasihat, kematian sudah cukup."
-Said Nursi-
-----
Alvaro menuruni anak tangga untuk menghampiri Zayra setelah tadi ia selesai mengganti pakaian seragamnya dan mengobrol sebentar dengan Mama nya. Sedangkan Shaila sedang pergi ke kamar mandi, dan setelahnya ia juga berniat akan menghampiri Zayra.
"Sorry, Ra. Nunggu lama, ya? Tadi gue ngobrol sebentar sama Mama." Ujar Alvaro sambil tersenyum lebar.
"Iya, nggak apa-apa kok." Sahut Zayra.
Alvaro mengangguk. "Oh iya, Ra, lo tadi udah nemuin buku nya belum? Kalo gue sih nggak nemu." Ucap Alvaro seraya menggaruk kepalanya yang tak gatal.
Zayra menganggukkan kepalanya sembari mengambil buku yang ada di tas nya. "Iya udah kok, tadi nyari bareng sama Olivia."
"Lo kok nemu sih bukunya, Ra? Perasaan, gue udah nyari ke semua rak di perpus, tapi nggak ada." Tanya Alvaro dengan raut wajah heran nya.
Seperti biasa, Alvaro itu nyari nya pake mulut, bukan pake mata, makanya nggak dapet.
"Ada kok, buku nya ada di rak yang khusus." Jawab Zayra.
"Eh, ada Zayra... gimana kabarnya sayang?" Tanya Shaila yang baru saja tiba di ruang tamu.
Zayra mendongak, tersenyum menatap Shaila, lalu ia menyalimi tangan Shaila. "Assalamu'allaikum, Tante, alhamdulillah kabar Zayra baik..." Sahut Zayra sopan.
"Kabar Tante gimana?" Tanya Zayra balik.
"Wa'alaikumsallam. Seperti yang kamu lihat, alhamdulillah kabar Tante baik, sayang." Jawab Shaila tersenyum hangat, di balas senyuman pula oleh Zayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZA [END]
General Fiction"Gimana rasanya mencintai seorang perempuan yang paham agama? Sedangkan gue sendiri sangat jauh dari agama." . . . [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Mohon maaf jika ada kesamaan dalam nama tokoh, atau alur cerita karna KETIDAKSENGAJAAN ataupun hal yan...