44. Pertanda Apa?

386 26 6
                                    

ASSALAMU'ALLAIKUM.

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ




HAPPY READING!

Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.

Jangan lupa sholawat ^^

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد

___

Setiap orang mempunyai titik lelah nya masing-masing. Jika ada orang yang berkata lelah, jangan kamu mengatakan, 'aku lebih lelah' karna terkadang, ujian yang Allah berikan tidak semuanya sama.

-----

Kemarin adalah hari terakhir ujian kelulusan di SMA Garuda untuk siswa dan siswi kelas 12.

Hari ini mereka wajib masuk karna akan diumumkan informasi-informasi penting dari pihak sekolah.

Entah kenapa, dari semalam, hujan mengguyur bumi dengan begitu deras.

Alvaro, lelaki itu baru saja selesai memarkirkan motor nya di parkiran SMA Garuda seperti biasa. Ia melepas jas hujan dan helm full face nya.

Alvaro baru saja membuka ponsel, ia mendapat chat di grup jika ternyata pengumuman tentang informasi akan diumumkan sekitar pukul 08.00 pagi.

Pihak yang memberi tahu mengubah jadwal, tapi telat. Kemarin ia memberi tahu jika datang ke sekolah pukul 07.00 pagi. Sekarang pun sudah banyak siswa dan siswi yang datang.

Karna perubahan jadwal, ada sebagian siswa dan siswi yang pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang belum sarapan, ada yang pergi ke perpustakaan, ada juga yang pergi ke taman belakang sekolah mencari tempat yang teduh, dan yang lainnya.

Alvaro mendapat pesan jika Ghazzal, Akhtar, dan Faizan berada di taman belakang sekolah. Ia berjalan menyusuri koridor untuk menyusul ketiga temannya.

Di tengah perjalanan, tak sengaja ia bertemu dengan Zayra bersama ketiga temannya, Olivia, Aurel, dan Cealsy.

Mereka bertemu dengan arah yang berlawanan. Alvaro menundukkan pandangannya, tak seperti dulu lagi yang pastinya ketika ada Zayra, Alvaro akan menghampiri nya.

Sekarang, berbeda.

Ternyata, rasanya semenyakitkan ini, ya? Ketika kita harus menghindar dan menjauh dari seseorang yang dulu sangat dekat dengan kita, untuk berubah dan mendekatkan diri kepada Allah. Keputusan ini tidak akan membuat Alvaro menyesal.

Namun, Alvaro menyesal karna dulu ia pernah mengejar sebuah cinta makhluk, namun lupa dengan mengejar cinta Allah.

"Ra, gue bener-bener salut sama Alvaro." Ucap Aurel. Ia tahu, jika dulu Alvaro sangat menyukai dan mengejar-ngejar Zayra.

ALZA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang