ASSALAMU'ALLAIKUM!
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
•
•
•
HAPPY READING!
___
Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد
___
"Kejujuran adalah sebuah kebaikan terdalam yang mengajarkan kita untuk bersyukur pada hidup kita sendiri dan membagi kebahagiaan tersebut dengan orang-orang."
-----
Pagi hari pukul 06.00.
Usai melaksanakan shalat shubuh, berdzikir, muroja'ah, dan mengajari Olivia membaca Al-Qur'an, Zayra dan Olivia turun ke bawah untuk membantu Ummi Nazifa membuat sarapan.
Menu sarapan pagi ini, Ummi Nazifa membuat nasi goreng seafood. Di bantu oleh Zayra dan Olivia. Ia merasa senang, seperti mempunyai dua anak gadis. Walaupun Olivia bukan anaknya, namun Ummi Nazifa sudah menganggap nya seperti anak nya sendiri.
Selesai berkutat dengan kegiatan membuat sarapan nasi goreng seafood, akhirnya mereka telah menyelesaikan kegiatannya. Zayra berjalan ke teras depan untuk memanggil Abi nya yang sedang mencuci motor.
"Abi, ayo sarapan dulu." Ajak Zayra di ambang pintu melihat Abi Akhsan sedang membilas motornya dengan air dari sebuah selang.
Abi Akhsan menoleh. "Iya nak, sebentar, Abi selesaikan dulu cuci motornya, tidak lama." Sahutnya.
Zayra mengangguk. "Iya, Abi. Zayra tunggu di dalam ya." Abi Akhsan mengangguk. Zayra kembali masuk ke dalam rumah.
Tak lama, Abi Akhsan pun datang ke meja makan untuk sarapan bersama, hingga selesai sarapan, Zayra dan Olivia membantu Ummi Nazifa mencuci piring dan membereshkan meja.
"Mumpung hari libur, pergi yuk, Ra? ke mana kek gitu, biar nggak bosen." Ajak Olivia yang tengah duduk di tepi kasur milik Zayra.
Zayra yang sedang melipat Baju pun menoleh pada Olivia. Ia berfikir sejenak. "Ayo, Oliv! Aku mau ajak kamu ke suatu tempat." Seru Zayra dengan antusias.
"Tapi sebelum itu, temenin aku dulu ya ke supermarket." Lanjut Zayra.
Olivia mengangguk semangat. "Oke, Ra. Tapi kita mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZA [END]
General Fiction"Gimana rasanya mencintai seorang perempuan yang paham agama? Sedangkan gue sendiri sangat jauh dari agama." . . . [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Mohon maaf jika ada kesamaan dalam nama tokoh, atau alur cerita karna KETIDAKSENGAJAAN ataupun hal yan...