15. Singapore

556 82 8
                                    

Seminggu kemudian hasil ujian kenaikan kelas keluar, tentu Ewil berhasil mendapatkan nilai bagus di banyak mata pelajaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu kemudian hasil ujian kenaikan kelas keluar, tentu Ewil berhasil mendapatkan nilai bagus di banyak mata pelajaran. Saat menginginkan sesuatu cowok itu usahanya tidak tanggung-tanggung. Memohon kepada orang tuanya hanya tahap awal, izin les privat dengan salah satu guru di sekolah yang kebetulan adalah teman Yolan adalah bala bantuan untuknya. Dan, terpenting adalah niat.

Dia akan melakukan apa saja asalkan kemauannya berhasil diraih. Tujuan? Kali ini tujuannya pindah sekolah demi menunjukkan kepada Renu bagaimana seseorang berjuang untuk bertemu tiap hari dengannya. Konyol! Tapi, bagi kedua orang tuanya tahu dia berniat pindah sekolah yang lebih tinggi kastanya, itu dianggap luar biasa.

Ewil tidak bodoh. Dia hanya seseorang yang akan bersemangat jika mempunyai pemicu dalam setiap usahanya. Sama halnya dengan kemahiran dia bermain futsal. Hampir setiap hari latihan bukan untuk menjadi handal, tujuannya begitu kuat adalah menjadi sibuk biar lupa. Begitu sibuknya hingga tidak ada waktu bertemu seseorang.

Hari ini, setelah Yolan pergi ke sekolah untuk mengurus pendaftaran ulang kepindahan anaknya, Ewil yang menunggu di rumah dengan riang menyambut lembaran bukti daftar ulang miliknya. Memfoto kertas itu dan mengirimnya di grup obrolan untuk pamer.

Sudah seminggu dia tidak bertemu Renu, memberi tahu kabar resminya kepindahan dia ke sekolah cowok itu pasti berhasil membuat kaget. Itu harapannya, agar Renu tahu dia tidak main-main.

[ NGUMPUL LAGI PLEASE ]

DERI
💬 PENGKHIANAT!!
💬 Gue ditinggal sendiri di dunia yang hampa ini

Bosan beb satu kelas sama lo mulu 💬

DERI
💬 Bab beb bab beb
💬 Ngambek gue serius
💬 Pantes semangat banget belajar, taunya ngincer sekolah baru
💬 DEMI APA LO TEGA NINGGALIN GUE...

YAN
💬 Wow gue kaget

ENO
💬 Pindah sekolah, futsal lo gimana
💬 Lo kan cinta mampus sama futsal

Pensiun 💬

ENO
💬 Wow
💬 Meng-kaget season 2

YAN
💬 Kenapa ga lanjutin aja futsalnya?
💬 Lo pasti diwelcome sama abang-abang disini

Males 💬
Udah ga semangat futsal 💬
Maunya fokus belajar aja 💬

YAN
💬 NYEBUT WIL !!
💬 KERASUKAN APA LO, KETIKAN GILA BENER
💬 Sejak kapan lo fokus sama sekolah

AZIM
💬 Jangan-jangan fokus ngejar cewek lagi lo pindah sekolah

REW Rabbit  [ RenHyuck ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang