52. Mine

940 88 3
                                    

“Gue gimana nih?” Nada bicara Ewil terdengar lemah, kehilangan semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Gue gimana nih?” Nada bicara Ewil terdengar lemah, kehilangan semangat. Berbaring di lantai berlapis selimut tebal bersama teman-temannya di ruang tengah rumah neneknya—Mella chek out dari hotel sepulang dari mall dan ikut menginap di sana.

“Kan udah gue ceritain,” gumam Mella. “Renu maafin kita semua, tapi dia perlu waktu buat balik kayak dulu. Katanya perlu menata diri. Suka dia ke lo bikin dia kehilangan jati diri.”

“Sampai kapan?” ujar Ewil.

“Ga tau,” jawab Mella.

“Nunggu Renu selesai sama penataan dirinya, gue takut dia kebablasan dan ga balik ke kita,” kata Yan.

“Gue juga ngomong gitu ke Renu,” sahut Mella. “Gue minta alamat kondominium dia, ga dikasih. Maksud gue, kalo dia kebablasan ngindarin kita, kita bisa pergi ke dia buat ngingetin kalo kita masih nunggu dia buat balik.”

“Gue takut Renu kelamaan menghindar, sukanya ke gue bakal pudar,” tambah Ewil.

Mella menggigit bibir bawahnya. “Sorry, I've heard it.”

“Hah?!” sentak Ewil kaget

“Renu bilang, dia udah ga peduli lo sebenarnya suka sama dia apa ga.”

Ewil memiringkan tubuhnya, menatap Eno di sebelahnya meminta saran. “Gue harus apa, No?”

“Renu kan emang gitu, sekali kecewa, dia lupain tuh orang yang bikin dia kesel,” ujar Azim.

“Ewil udah dua kali bikin Renu kesal,” timpal Deri. “Pertama, jauhin dia tanpa alasan—ya meski sebagian dari kita tau Ewil jauhin Renu karena ga terima dia suka sama cowok. Kedua, udah diajak pacaran, tapi malah fokusnya sama yang lain. Boongin Renu. Besar banget kecewa tuh anak.”

“Nyerah aja sanggup ga lo?” Eno bertanya balik kepada Ewil.

Ewil menghela napas.

“Bisa ga, Wil?” Deri ikut bertanya.

“Kalo ga sanggup nyerah, jawabannya lo harus sanggup berjuang lebih,” ujar Azim.

“Disuruh sujud pun lo bakal mau?” celetuk Yan.

“Kayaknya sih harus mau,” sahut Azim.

“Renu ga bakal nyuruh Ewil nyembah dia,” sela Rayi. “Gue yakin Renu bakal ngusir Ewil langsung pas mohon-mohon biar dimaafin.”

REW Rabbit  [ RenHyuck ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang