48. Jigsaw (cut my self)

642 83 18
                                    

Duk!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duk!

Benturan dahinya dan meja kayu kelas mengeluarkan suara nyaring.

Duk!

Dia sedang berusaha mengembalikan kewarasannya.

Duk!

Perihnya seimbang dengan bodoh yang telah dia lakukan beberapa saat lalu.

Duk!

Ini adalah hukuman untuknya yang gagal menahan marah. Meluapkan seluruh kecewa melalui hantaman. Bertindak gegabah. Lepas kendali.

Duk!

Orang itu berdarah. Namun jujur, kecewa, marah dan sakitnya bertambah.

Duk!

Seharusnya dia sadar, apa pun yang dia lakukan tidak akan mampu mengubah perasaan seseorang jika hati orang tersebut sudah mempunyai penghuni jauh sebelum dia sadar tentang perasaannya sendiri.

Meluangkan waktu yang artinya sama dengan membuang-buang. Dia bahkan sempat berpikir harus mengubah segala tentang dirinya: mulai dari cara bersikap, berpenampilan, atau harus berganti jenis kelamin agar mendengar pengakuan rasa.

Duk!

Ternyata, meski ... “I've changed every part of me. Until the puzzle pieces aren't me at all

Akan tetap, “Still, you don't even fucking love me.” (By: Conan Gray - Jigsaw)

Duk!

Sia-sia. Tiga bulan rasanya sungguh sia-sia. Dan, tiga bulan berakhir sakit serta malu.

“Renu hentikan!” teriak Rayi. Saat kepalanya mendongak dia mendapati banyak pasang mata dari teman-teman di kelas menatapnya dengan banyak cara.

Pasti kabar dia berkelahi dengan Ewil di koridor sudah tersebar ke seluruh telinga di sekolah. Mereka tidak tahu apa penyebab perkelahian itu, tapi pasti berbagai kabar sudah menyebar - kabar yang jauh dari fakta sebenarnya.

“Renu, maaf,” ucap Mella lirih di sebelah Rayi. Renu hanya menatapnya tanpa ekspresi, sedangkan Rayi melirik tajam.

“Ren, lo dipanggil guru BK,” beritahu siswa lain, teman sekelas lainnya.

“Oke,” sahut Renu seraya bangkit dari kursinya.

“Renu ...,” lirih Mella saat Renu melewatinya.

REW Rabbit  [ RenHyuck ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang