Acara bazar clothing bisa dibilang teramat sukses. Sabtu sore, sekolah didatangi banyak pengunjung, selain untuk menonton pertandingan futsal—tujuan mereka datang ke sekolah itu adalah untuk berburu baju dan barang lainnya.
Halaman kecil di depan gedung IPS yang dijadikan area bazar dipenuhi banyak kastok-kastok pakaian dan deretan sepatu. Pengunjung membludak. Festival sekolah menjadi semacam acara jual baju tahunan yang terkenal itu.
Deri yang bukan siswa sekolah itu, datang sebagai berkunjung, kemudian dipaks membantu menjaga jualan Renu. Dia tidak tega melihat teman-temannya kewalahan, apalagi saat melihat Renu digeromboli banyak cewek. Temannya itu pasti lelah dua kali lipat dibanding panitia yang lain. Serangan para fans membuatnya terdorong dan mendapat beberapa cakaran. Mella yang sangar, memasang tameng untuk menjaga Renu saja tidak seberapa pengaruhnya.
Cowok itu terpaksa mundur perlahan dari gerombolan. Menembus ke belakang tenda, mengambil jeda sebentar.
JESSI
💬 Ka RenuYa 💬
Ada apa Jes? 💬Baru kali cewek itu berani menghubungi Renu, meski mereka sama-sama pengurus kooperasi.
JESSI
💬 Kaka nyimpen nomor gue?Gue nyimpen semua kontak pengurus kooperasi 💬
JESSI
💬 Gue juga nyimpen
💬 Selama ini takut
💬 Ga berani chat duluan kalo ada perluJadi 💬
Ada perlu apa? 💬JESSI
💬 Mau nanya aja ka
💬 Ka Renu dimana?
💬 Semua panitia lagi istirahat
💬 Nasi kotak kakak ada sama gue
💬 Boleh gue samperin gaGue lagi dikelas 💬
Capek banget pengen rebahan bentar 💬JESSI
💬 Tadi kena cakar?
💬 Tangannya ga apa-apa?Aman Jes 💬
JESSI
💬 Mau sekalian gue bawain obat luka ga?Makasih Jes 💬
Ga perlu 💬
Terus nasi kotak gue simpan aja 💬
Atau kasih ke panitia lain 💬
Gue lebih perlu rebahan kayaknya 💬Tidak ada lagi pesan dari Jessi. Renu hendak mengunci layar handphonenya, memejamkan mata, tapi pesan lain masuk ke benda itu. Bukan dari Jessi, melainkan dari Rayi di grup chat.
[ NGUMPUL LAGI PLEASE ]
RAYI
💬 RENU DIMANA WOY
💬 GUE KEHILANGAN
💬 DIA BELUM MAKAN
💬 TADI KENA CAKAR
💬 Ada yang liat ga :(
KAMU SEDANG MEMBACA
REW Rabbit [ RenHyuck ]
Teen FictionR E W rabbit : Ruby eye - white / white bunny with ruby eyes New Zealands are bred for meat, pelts, show, and laboratory uses, being the most commonly used breed of rabbit both for testing Arti lainnya dari kelinci percobaan adalah orang yang pertam...