Prolog + Cast

7K 227 22
                                    

Zeeneir harus menerima takdir yang menyakitkan dalam hidupnya.
Menerima semua luka diluar mau dalam.

Zeeneira Keisha Clathria gadis kelas 11 SMA yang berusia 18 tahun yang hidup penuh luka dalam dirinya. Zeen tinggal bersama paman bibi nya dan serta sepupunya yang berusia 2 tahun lebih tua dari nya.

Ditinggalkan oleh orang tuanya sejak usia 3 tahun karena kecelakaan, mengharuskan Zeen tinggal dengan paman,bibi dan sepupunya.

Setiap harinya Zeen selalu mendapat bentakan serta pukulan yang dilakukan oleh paman dan bibinya. Bukan hanya itu sepupunya juga sering mengarang cerita yang tidak tidak tentang Zeen pada orang tuanya dan orang lain agar Zeen dibenci oleh orang-orang.

Pindah ke sekolah yang baru malah membuatnya tambah menderita.
Di Bully, di fitnah, dan dijadikan pembantu oleh teman-temannya. Zeen yang harus pindah sekolah dari Bandung ke Jakarta karena sepupunya mendapat pekerjaan di jakarta. Serta bibi dan pamannya yang tidak mau jauh dari anaknya.

Di sekolah yang baru tidak semuanya membully Zeen. Yang membully Zeen hanya anak-anak dari keluarga kaya raya dan terpandang. Sisanya, Anak-anak dari keluarga miskin dan sederhana hanya bisa diam tidak melakukan apa-apa karena mereka juga takut dibully.

Bukan tanpa alasan, Zeen dibully karena Zeen cantik dan pintar. Banyak guru yang menyukai Zeen karena kepintaran dan punya pribadi yang sopan dan santun. Hal itu membuat siswi-siswi di SMA Katulistiwa iri dan benci pada nya.

Banyak juga siswa yang mendekati Zeen karena mereka pikir Zeen gadis  yang baik dan tidak matre seperti gadis-gadis yang lain di SMA Katulistiwa.

Banyak siswa yang menyukai Zeen banyak juga siswa yang membully Zeen karena Zeen bukan dari keluarga kaya dan tidak pantas bersekolah di SMA Katulistiwa.

Grachio Chandiklarez adalah siswa yang juga membenci dan ikut membully Zeen. Remaja 19 tahun yang jauh dari kata berperilaku baik. Hari-hari nya selalu diisi dengan kegiatan tidak berguna dan selalu merugikan orang lain.

Siswa kelas 12 yang akrab disapa Chio ini adalah Ketua Geng motor yang terkenal di Jakarta. Banyak orang mengatakan kalo Chio ini adalah wajah utama di SMA Katulistiwa.

Banyak gadis yang rela melakukan apapun asal bisa menjadi kekasihnya. Tapi, Chio juga tipikal orang pemilih dalam memilih pasangan.

Chio juga dikenal sebagai anak seorang Pengusaha transportasi elite terkenal dan terpandang di Jakarta, begitupun dengan teman-temannya yang juga anak dari Orang-orang terpandang.

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️

Grachio Chandiklarez (Chio)

Zeeneira Keisha Clathria (Zeen)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Zeeneira Keisha Clathria (Zeen)

Zeeneira Keisha Clathria (Zeen)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ChioZeen (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang