32

1.6K 83 3
                                    

"Jadi itu alasan kenapa lo selalu ngebela dia? Kok lo bisa kaya gitu ke gue sih vin?"

"Jadi itu alasan kenapa lo selalu ngebela dia? Kok lo bisa kaya gitu ke gue sih vin?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya io. Gue ga akan ngebantah apa-apa karna itu emang bener."

Semuanya terkejut karna kedatangan Chio yang tiba-tiba. Sudah lama Chio tidak ke basecamp mereka, dan sekalinya datang langsung mengejutkan semua yang ada disana.

"Hmft hahaha." Chio tiba-tiba tertawa dan membuat semuanya jadi bingung.

"Lo pikir setelah gue tau dia dimana gue bakal nyamperin dia gitu? ENGGAK." teriaknya.

"Lo semua pada ngeraguin gue? Lo semua pikir gue bakal kalah sama cewe? ENGGA BANGSAT."

"Eh asal lo semua tau ya, dia mau nikah lagi atau nemuin cowo baru pun gue ga peduli. Dan lo vin, ngapain lo segala nolongin dia? Harusnya lo biarin dia tinggal dimana aja dan lo ga perlu peduli sama dia."

"DIA CEWE IO." teriak Gavin.

"GUE TAU. Dia cewe terbangsat yang pernah gue temuin." balas Chio.

"Lo kenapa sih io?" tanya Azil.

"Lo semua yang kenapa. Lo ga inget apa kita dulu sering ngebully dia, dan sekarang lo pada tiba-tiba baik sama dia." heran Chio.

"ITU KARNA KITA BELUM SADAR. Zeen cewe baik-baik, lo ga bisa ngatain dia bangsat cuma karna dia cinta sama lo dan mau gantiin posisi Reysha." sahut Gavin.

Chio menatap teman-temannya tajam terutama Gavin. "Setelah lo kehilangan dia dan cintanya, lo bakal nyesel seumur hidup lo io." lanjut Gavin.

***

19.57

"Malem tante."

"Malem ganteng. Aduh tante ga nyangka punya calon mantu seganteng kamu, Kiya bener-bener beruntung." puji Reni pada Leon.

Leon yang dipuji pun tersenyum tipis. "Kiya nya ada?" tanya Leon.

"Ada tuh dikamar, ke atas aja langsung soalnya Kiya malesan kalo disuruh turun." titah Reni.

Leon menganggukkan kepalanya. "Yaudah kalo gitu aku ke atas ya tante."

Leon menaiki tangga rumah Kiya menuju kamar Kiya. Setelah Leon sampai di depan kamar Kiya ia mencoba untuk mengetuk pintunya dulu.

Tok tok tok

"Masuk."

Mendengar itu Leon langsung membuka pintunya lalu masuk ke dalam kamar Kiya.

"Kenapa MaAAAA?" Kiya terkejut karena yang masuk ke kamar nya adalah Leon.

"Ngapain lo disini?" tanya Kiya panik.

ChioZeen (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang