Rey_bong26
❤ 1.965.559 Sandrinna_11 dan lainnya
Rey_bong26 Amor🌈
Lihat 156.963 komentar lainnya
Sinemart Wow soswet nya❤
Reysanlovers Aaaa baper bangett❤❤
Sanza_ Cute banget si kaliann☹️❤🤩
Dan masih banyak komentar lain nya yang membludak setelah Rey memposting foto nya bersama Sandi yang mereka ambil tadi ketika selesai take. Rey tersenyum membaca komentar komentar para penggemar nya terutama fans shipper nya bersama Sandrinna yang mungkin bahagia saat ini karna melihat postingan Rey ditambah dengan caption Rey yang hanya orang orang tertentu paham akan artinya.
"Rey, kamu post foto kita tadi?" Tanya Sandi yang tiba tiba datang menghampiri Rey dengan mata yang masih terfokus ke layar handphone.
"San, kalo lagi jalan jangan sambil liat hp nanti jatuh" Ingat Rey menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah Sandi yang kebiasaan selalu fokus kepada handphone nya jika sedang berjalan.
Mendengar tuturan Rey, Sandi hanya terkekeh lalu duduk disamping Rey.
"Notif ig aku jebol loh Rey seketika pas kamu post foto kita, apalagi caption kamu. Ih bisa aja tau gak" Kata Sandi di akhiri cubitin dibagian pinggang Rey membuat Rey meringis.
"Aduh, kamu tuh demen banget nyubit" Ringis Rey.
"Hehehe iyaa sorry sorry. Tapi Rey, ternyata banyak juga yaa yang setuju kita deket apalagi banyak banget yang ngedoain kita pacaran liat deh tuh" Seru Sandi seraya memperlihatkan beberapa komentar penggemarnya.
"Emang kamu mau nya kita gimana? Pacaran?" Kini Rey mulai bertanya pada Sandi.
"Sahabatan. Yang penting kita sama sama tau apa yang kita rasain" Jelas Sandi dengan senyum manisnya.
"Emang apa yang kamu rasain ke aku?" Tanya Rey.
"Ish gak usah di perjelas disini nanti ada yang denger. Cukup kita aja yang tau" Gumam Sandi
Rey tersenyum lalu tangan nya mengarah untuk mengacak acak rambut Sandrinna.
Seketika Rey teringat sesuatu kalau ia sempat mencari cari gelang couple yang cocok untuk nya, Rey membuka aplikasi online shop lalu memberitahu kepada Sandi.
"San, ini bagus gak?" Tanya Rey.
"Bagus. Buat siapa emang?
"Buat kita. Kamu mau?
"Mauuu, simple tapi bermakna" Seru Sandi
"Yaudah aku pesen, tapi mungkin agak lama datengnya" Kata Rey.
"Emang kamu pesen dimana?"
"Bali"
Sandi mengangguk anggukkan kepalanya lalu melanjutkan aktifitasnya yang kembali membaca baca komentar di instagram miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanfictionDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....