Part 29

713 77 2
                                    

Mau ingetin lagi kalo ini halu ya guys
gausah di bawa serius, santai ajaa
aku bkin konflik biar lebih seru aja wkwksk
selamat membacaa💓

"Jadi di sini aku mau tanya tanya tentang thalita" Kata Aqeela.

"Langsung aja nih yaa tanpa basa basi kita langsung ke pertanyaan nya aja" Kata Aqeela.

"Okeokee"

"Kenapa suka Talita padahal dia udah tua?" Tanya Aqeela seraya membaca pertanyaan yang ada di layar ponsel nya.

"Kenapa suka dia padahal dia udah tua. Dia lahirnya tahun 91, berapa umur nya berarti?" Tanya Rey.

"Udah 30an gak sih"

"29" Sambar kameramen Aqeela.

"Eh 29 yaa" Aqeela sambil menutup mulutnya krna salah sebut.

"Gue rasanya pengen udahan aja deh sama Rey" Desis Sandi menaruh hp nya sembarang ke kasur nya.

Mood nya hancur ketika melihat video collab antara Rey dan Aqeela yang belum lama ini. Di video tersebut tampak Rey dan Aqeela yang sangat begitu akrab. Lagi lagu membuat Sandi mendengus kesal.

"Kenapa sih lo? Ada masalah?" Tanya Ratu yang sedang tiduran di kasur milik Sandi.

Hari ini hari minggu semua para cast Sinetron Dari Jendela SMP di liburkan untuk beristirahat di rumah masing-masing. Ratu memilih untuk menginal di rumah Sandi untuk menemani Sandi yang beberapa hari ini ada masalah dengan Rey.

"Lo gak liat tuh di sosmed lagi rame bahas Rey sama Aqeela lagi collab" Lanjut Sandi mendengus kesal.

"Bukan nya lo percaya sama Rey kalo dia gak bakal macem macem?" Tanya Ratu menautkan alisnya.

"Lo tau gak sih tuu. Rey beberapa hari ini jarang ngehubungin gue, dia collabs sama Aqeela aja gak ada basa basi nya sama gue" Ucap Sandi yang semakin kesal.

Memang akhir akhir ini hubungan Rey dan Sandi sedang di uji. Banyak masalah-masalah yang bermunculan dan kesalahfahaman. Sikap Rey juga yang akhir akhir ini mulai berubah, Rey yang biasanya selalu ngabarin kalau ia mau ngapa-ngapain. Rey juga yang terlihat makin kesini makin dekat sama Aqeela membuat lagi lagi Sandi mendengus kesal mengingat itu. Belum lagi shipper Rey sama Aqeela yang mulai bertebaran di sosmed menjodoh jodohkan Rey dan Aqeela. Sudah tidak jarang sih setiap Rey dipasangkan dengan siapapun pasti selalu muncul fans gabungan tersebut.

"Serius dia gak bilang apa apa sama lo?" Tanya Ratu

Sandi menggelengkan kepala nya.

"Yaudah sabar ajaa, nanti gue tegor deh si Rey" Ucap Ratu mengelus elus punggung Sandi.

"Gak usah, biarin aja biar dia mikir" Kata Sandi yang terdengar ketus.

"Iyaiyaa deh"

Ratu meraih hp yang sedari tadi ia taro dan berniat untuk mengirim pesan pada Rey.

Reyyyy

Makin deket aja sama Aqeela yak

Tidak butuh waktu lama Rey langsung membalas nya.

Perasaan lo aja kali
Biasa aja ah gue

Bagi lo biasa aja
Tapi buat shipper lo sama Aqeela itu beda
Pasti mereka nganggep lo ada hubungan lebih sama bocah kecil itu

Yaelah gak usah di tanggepin kali
Udh biasakan setiap gue deket sama siapa langsung di shipperin

REYSAN [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang