rey_bong26
"Sekali sekali bikin RSV seneng" Gumam Rey setelah memasukan foto Sandi ke dalam instagram story nya."Kenapa?" Tanya Sandi yang tidak jelas mendengar omongan Rey.
Rey menggelengkan kepala nya. "Kamu lanjut aja makan nya, abisin yaa" Lanjut Rey tersenyum.
Sandi tersenyum menganggukkan kepala nya lalu melanjutkan sarapan pagi nya.
Setelah selesai makan Sandi membereskan bekas piring tak lupa mencuci nya lalu menghampiri Rey yang sedang memainkan ponsel nya.
"Hp aku bunyi mulu ada apa sih" Gumam Sandi bingung dengan ponsel nya sedari tadi berbunyi. Sandi meraih ponsel yang ia charger tadi lalu membuka nya.
Seketika mata Sandi membulat sempurna melihat igs story Rey yang belum lama ia posting.
"Ihh Reyyy kenapa di posting di story ig kamu" Rengek Sandi pada Rey.
"Kenapa sih? Biarin, sekali sekali bikin fans kita seneng" Jawab Rey santai.
"Kalo Mami tau gimana?" Tanya Sandi seketika ia terdiam. Rey lupa dengan itu.
"Yaudahlah biarin, kalo Mami kamu tau nanti aku yang jelasin. Kita gak bisa terus terusan ngumpet ngumpet dari Mami kamu San" Jelas Rey
"Kamu yakin?" Tanya Sandi lalu duduk di hadapan Rey yang sedang tiduran dengan posisi tengkurep.
Rey menganggukkan kepalanya lalu mengubah posisi jadi duduk.
"Kenapa? Kamu ragu?" Tanya Rey pada Sandi.
"Aku takut respon Mami gak sesuai ekspetasi kita" Jawab Sandi menundukkan kepala nya.
Rey menghela nafas nya lalu meraih dagu Sandi supaya ia menatap nya. "Kan belum dicoba. Bismillah yaa sayang" Lanjut Rey lembut sambil tersenyum.
Sandi menatap kedua bola mata Rey lalu ikut tersenyum manis. Rey menarik Sandi dalam pelukkan nya.
"Semoga respon Tante Wanti sesuai sama ekspetasi kita" Ucap Rey sambil mengusap usap punggung Sandi.
"Aamiin"
Setelah itu Sandi dan Rey memutuskan untuk pergi ke basecame. Rey berjalan dengan menggandeng tangan Sandi sampai basecame. Suasana lokasi syuting pagii ini sudah cukup lumayan ramai. Crew DJS juga sibuk berlalu lalang mengerjakan tugas nya.
"Ceileh pagi pagi udah liat couple goals aja gue" Ledek Arie yang keluar dari basecame.
Rey dan Sandi terkekeh mendengar celotehan Arie. Setelah itu Rey dan Sandi melanjutkan langkah nya masuk ke dalam basecame. Setelah sampai di basecame Rey melepaskan tangan nya yang sedari tadi menggenggam tangan Sandi. Mereka berdua berpencar, Rey yang langsung berganti baju dan Sandi yang memilih untuk di make up duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanfictionDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....