"Ck, angkat dong, Rey" Decak Sandi yang berulang kali menelfon Rey namun tak kunjung di angkat oleh Rey.
Sandi menghembuskan nafasnya kasar. Ia kembali menelfon Rey namun hasil nya nihil tetap tidak diangkat oleh Rey.
Sandi berfikir sejenak seketika pikiran nya tertuju pada Ratu. Yaps, ia harus menelfon Ratu sekarang. Sandi mencari kontak nama Ratu di ponselnya setelah menemukan nya tanpa mengirim pesan terlebih dahulu Sandi langsung menekan tombol telfon dan menelfon Ratu.
"Hah?"
"Tuu, lo lagi sama Rey gak?" Tanya Sandi yang langsung to the point.
"Kaga"
"Gue telfon dia kenapa gak diangkat angkat ya tu. Dia lagi take?" Tanya Sandi lagi.
"Orang hp nya di tinggal, orang nya kabur barusan, hp nya gak dibawa"
"Pasti dia marah banget deh sama gue" Gumam Sandi kecil namun Ratu masih mendengarnya.
"Makanya, udah tau Rey gak suka di boongin. Lo malah boong"
Sandi mendelik ketika gumaman nya ternyata di dengar oleh Ratu. Di tambah Ratu mengetahui masalahnya dengan Rey.
"Kok lo tau sih?" Tanya Sandi bingung
"Iyalah, Rey juga udah tau semuanya. Dia marah banget sama lo"
Damn...
Sandi menarik nafasnya dalam dalam.
"Richelle pasti ya yang ngasih tau. Aduh bacot banget sih tuh anak" Decak Sandi sebal dengan adik nya itu.
"Kalo dia gak ngasih tau lo mau sampe kapan emang ngeboongin si Rey? Lagian kenapa lo gak jujur aja sih disana ada Sam juga, pake acara boong boong segala. Cari perkara aja lo ah" Ucap Ratu yang terdengar kesal dengan Sandi.
"Ish bukan gitu. Tu. Gue tuh tadi niatnya mau ngasih tau dia pas udah di lokasi, gue bakal ceritain semuanya. Karna kalo gue kasih tau sekarang gue takut Rey bakal marah, terus nanti kita berantem dan waktu liburan gue jadi ancur gara gara masalah ini" Jelas Sandi.
"Tapi ujung ujungnya ketauan juga kan?"
"Kalo si Richelle gak ngasih tau juga gak bakal ketauan dia aja yang ember jadi begini deh" Decak Sandi sebal.
"Yeee malah nyalahin adek lo. Lo lah yang salah, harus nya dari awal lo jujur sama Rey. Ngapain sih pake boong boong, liat sekarang kan? Rey jadi marah sama lo"
"Terus gimana dong, Tu?" Tanya Sandi pada Ratu.
"Lah, tanya gue? Tanya mbah google sana"
"Ish anjir malah sempet sempetnya bercanda" Decak Sandi sebal pada Ratu yang sedang tertawa sekarang.
"Yaudah biarin aja dulu si Rey nenangin pikiran nya. Nanti juga reda sendiri. Lo tau kan Rey gimana? Dia gak bakal kuat lama lama marah sama lo, percaya sama gue" Tutur Ratu.
"Tapi kalo dia marah nya lama gimana dong tuu?"
"Yaa itu sih nasib" Sambung Ratu lalu tertawa terbahak bahak di sebrang sana.
Sandi mengerucutkan bibirnya lalu berdecak sebal.
"Tau ah, lo mah nyebelinnn" Pekik Sandi lalu mematikan sambungan telfon nya sepihak.
Sandi menghempaskan tubuh nya di sofa empuk yang berada di ruang tamu. Ia menatap lurus pandangan nya. Tak lama ia mendengar suara langkahan kaki yang sepertinya sedanf menuruni tangga. Sandi menoleh ke asal suara dan mendapati Richelle yang sedang berjalan turun dari tanggan sambil memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanfictionDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....