Part 63

799 79 10
                                    

Kini media sosial kembali di gemparkan dengan foto feed instagram yang di posting Kak Ayu lewat akun instagram pribadi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini media sosial kembali di gemparkan dengan foto feed instagram yang di posting Kak Ayu lewat akun instagram pribadi nya. Tak lupa Kak Ayu mentag instagram milik Aqeela dan juga Rey. Belum ada 5 menit Kak Ayu memposting foto tersebut. Ternyata sudah banyak beberapa fans mereka yang memposting ulang.

Foto tersebut naas nya sampai ke explore instagram milik Sandi. Sandi berdecak sebal, entah kenapa ia merasa hubungan Rey dan Aqeela semakin dekat. Bahkan untuk percaya lagi dengan Rey pun Sandi sangatlah sulit.

Sandi menarik nafasnya kasar. Ia harus mencoba untuk terus postifi thinking dengan laki laki itu. Sandi berfikir mungkin mereka foto atas suruhan orang lain dan kebetulan Kak Ayu memposting foto tersebut sehingga fotonya jadi menyebar sekarang.

Ting!

Notif WA Sandi berdering. Sandi membuka aplikasi Whatshaap nya ternyata ada pesan WA dari Rey.

Reyb🖤

Jangan dibawa serius yaa sama foto yang lagi rame sekarang
Itu Kak ayu nyuruh aku buat foto sama Aqeela, aku gak enak buat nolak.
*read

Iyaa gapapa
Aku paham kok
*send

Jangan marah yaa
Aku disini rame rame kok
*read

Engga
Tenang aja
*send

Di sisi lain Aqeela memasang wajah cemas nya ketika banyak sekali notif instagram yang mentag foto Rey dan diri nya yang di post Kak Ayu beberapa menit yang lalu.

"Ya ampun ini kenapa jadi heboh banget" Ujar Aqeela ketika banyak sekali penggemar gabungan Rey dan Aqeela yang memposting ulang foto tersebut.

"Aku jadi gak enak sama Sandi deh" Lanjut Aqeela.

"Aduh, maaf yaaa Dek. Harus nya tadi gak aku posting" Ujar Kak Ayu merasa bersalah.

"Gapapa Kak, Rey mana? Perasaan tadi dia di sini" Tanya Aqeela seraya mata nya mencari keberadaan Rey.

"Langsung take tadi" Jawab Kak Ayu.

"Apa aku apus aja yaa postingan nya?" Tanya Kak Ayu pada Aqeela.

"Gak usah Kak, percuma juga udah menyebar foto nya" Kata Aqeela.

"Aku gak enak sama Sandi. Nanti aku ngomong deh sama dia" Ucap Kak Ayu sedangkan Aqeela hanya menganggukkan kepala nya.

***

"Lo udah liat apa yang lagi rame sekarang?" Tanya Ratu pada Sandi yang sedang fokua membaca script.

Tanpa berniat menjawab Sandi pun hanya menganggukkan kepala nya.

"Gimana perasaan lo sekarang?" Tanya Ratu.

"Gak gimana gimana" Jawab Sandi seadanya.

"Rey udah jelasin sama lo?" Tanya Ratu lagi.

Sandi menganggukkan kepala nya. "Katanya di suruh foto sama Kak Ayu." Ujar Sandi.

REYSAN [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang