Part 30

781 69 0
                                    


klo ada yg nanya knp si rey jdi berubah atau gmna² aku jlsin lg ya guys aku bkin cerita sesuai yg ada di realnya gmn trus aku satuin sm kehaluan aku jdi ceritaku ini ga 100% real dan juga ga 100% khayalan jd campur² gtu, aku gamaksain happy ending atau sad ending krn aku gatau bkl tamatin ceritanya kpn, jdi yaa klo mau trs ikutin cerita ku silahkan klo ga jg gpp ya guys. aku ngetik sesuai apa yg aku pikirin juga soalnya + apa yg di pikiran aku ga sllu yg hppy² doang, pasti aku mikir buat bikin konflik di cerita ini gmna biar seru gtu hihi...

____________________

Hubungan Rey dan Aqeela kini semakin hari semakin dekat. Foto dan video kedekatan nya pun setiap hari hampir ada di sosial media. Kini Rey dan Aqeela bagaikan perangko yang tidak dapat di pisahkan. Karna disana ada Rey pasti disitu juga ada Aqeela begitu juga sebaliknya.

Hubungan Rey dan Sandi pun tidak tahu arah nya kemana. Tidak jelas, lagi lagi kini Sandi dan Rey menyibukkan dirinya masing masing tanpa bertegur sapa atau seromantis beberapa bulan yang lalu. Kini mereka benar benar menjadi asing lagi setelah beberapa bulan mencair.

Sandi pun tidak ingin ambil pusing dengan sikap Rey yang berubah padanya. Sandi berpikir kalau ia terus terusan meratapi semua nya tidak akan ada habisnya. Toh, pikir Sandi mereka berdua masih muda dan masih panjang perjalanan untuk kedepan nya.

Hari ini Sandi mengisi waktu kosong nya untuk pergi ke mall. Sandi kefikiran untuk merubah tampilan rambutnya mengingat sebentar lagi DJS akan go to SMA. Sandi ingin berpenampilan beda ketika Wulan SMA nanti. Sandi di temani oleh Mbak Lutfiah selaku manager Sandi. Tidak di sangka sangka ternyata di mall ia bertemu dengan Farell Akbar dan juga Tante Windy membuat Sandi sedikit terkejut.

"Sandiii" Sapa Tante Windy dari jauh lalu berlari kecil ke arah Sandi begitu juga Sandi.

Tante Windy memeluk sekilas Sandi dan bersalaman dengan Mba Lutfiah.

"Kok bisa yaa ketemu disini" Tante Windy tertawa

"Hai San" Sapa Farel seraya berjabat tangan pada Sandi.

"Tante sama Farell janjian apa gimana ni?" Tanya Sandi sambil tertawa.

"Kebetulan sih tadi ketemu, jadi yaudah jalan bareng aja hahaha" Balas Tante Windy

"Rambut baru San?" Tanya Farel yang menyadari rambut baru dari Sandrinna.

"Hahaha iyaa nih nyoba model baru, gimana cocok gak?" Tanya Sandi pada Farell dan juga Tante Windy.

Tante Windy pun mengacungkan kedua jempolnya pertanda perfect.

"Cocok San" Farel sambil tertawa.

Padahal sebenarnya ada satu lain hal kenapa ia kefikiran untuk merubah gaya rambutnya. Lagi lagi alasan nya adalah Rey. Sandi fikir mungkin ketika ia rubah penampilan nya bisa sedikit membantu Sandi untuk melupakan Rey sedikit demi sedikit.

Akhirnya Sandi, Tante Windy dan juga Farel pun memutuskan untuk foto bareng dan mempostingnya di akun instagram milik Tante Windy

windyario

windyario

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
REYSAN [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang