"Mau kemana sih tu perasaan gak nyampe nyampe" Ucap Sandi yang mata nya di tutup oleh kedua tangan Ratu dengan Ratu yang juga menuntun Sandi untuk masuk ke dalam villa nya."Ck, bawel banget si lo. Udah ikut aja" Jawab Ratu.
"Awas lo ya kalo ke tempat yang serem" Ancam Sandi pada Ratu.
"Nggak selow sih"
Sandi dan Ratu akhirnya sampai di depan kamar villa Sandi dan Ratu pun melepas kedua tangan nya dari mata Sandi. Sandi yamg sadar kalau mereka sekarang berada di depan kamar villa nya Sandi pun mengerutkan keningnya bingung
"Cuma ke villa gue? Ngapain pake di tutup segala sih" Decak Sandi.
"Gapapa gue iseng aja hahaha" Ratu sambil terkekeh.
"Yeuu gaje lo" Sandi sambil menoyor kepala Ratu lelan. Ratu pun terkekeh pelan.
"Yaudah ah gue balik udah malem" Pamit Ratu.
"Lo nutup mata gue dari set ke sini cuma nganterin gue balik doang? Kuker banget sih tuu" Oceh Sandi pada Ratu.
Ratu yang mendengar ocehan Sandi pun hanya tertawa lalu berlalu dari hadapan Sandi. Sandi menggelengkan kepalanya mengingat tingkah Ratu barusan setelah itu ia membuka pintu kamar villa nya seketika lagi lagi Sandi mengerutkan keningnya ketika melihat kamar Villa nya gelap.
"Kok gelap perasaan tadi udah gue nyalain deh" Gumam Sandi sambil berjalan pelan pelan mencair saklar lampu.
Klek!
Setelah lampu nya menyala Sandi terkejut melihat kamar villa nya di penuhi dengan balon balon dan juga pernak pernik.
"Happy birtdhay sayang"
Sandi mendongakkan kepala dan melihat Rey keluar dari kamar Sandi dengan memegang kue ulang tahun dan juga paper bag yang berisi hadiah ulang tahun untuk Sandi. Sandi menutup mulutnya terkejut melihat surprise yang di berikan oleh Rey pada nya. Perasaan nya campur aduk sekarang antara senang, bahagia, kesal semuanya menjadi satu. Hingga tidak sadar Rey sudah berada di hadapan nya sekarang.
"Hei, kok diem" Kata Rey membuat Sandi sadar dari lamunan nya dan menatap Rey.
"Kamu yang buat sendiri?" Tanya Sandi yang masih tidak menyangka.
Rey menganggukkan kepalanya tersenyum menatap Sandi.
"Tiup dong lilin nya. Tapi sebelumnya wish dulu" Suruh Rey.
Sandi pun tersenyum lalu menutup mata nya selayaknya ia berdoa di hari ulang tahun nya. Setelah selesai, Sandi membuka matanya dan meniup lilin kue ulang tahun yang di pegang oleh Rey.
Rey menaruh kue ulang tahun tersebut di meja yang sudah tersedia lalu memberi paper bag yang berisi kado ulang tahun dari Rey untuk Sandi.
"Nih, tapi buka nya jangan sekarang. Nanti aja pas aku udah pulang" Ucap Rey seraya kan memberikan paper bag itu kepada Sandi.
Dengan senang Sandi pun menerima paperbag itu dengan senyum yang masih merekah di bibir manis nya. Rey seketika teringat kalau tadi ia sempat membelikan bucket bunga untuk Sandi, Rey pun berbalik badan untuk mengambil bucket bunga tersebut lalu memberikan nya kepada Sandi.
"Selamat ulang tahun ya sayang. Semoga selalu menjadi orang yang bermanfaat bagi semua orang" Kata Rey seraya memberikan bucket bunga tersebut ke Sandi.
Sandi yang terharu dan sudah tidak bisa menahan lagi air matanya akhirnya air mata bahagia Sandi jatuh begitu saja membasahi pipi Sandi yang sudah mulai cubby.
"Aku gak tau harus ngomong apa, aku seneng banget" Lirih Sandi dengan air mata yang masih mengalir sesekali ia mengelap nya.
Rey tersenyum lalu membenarkan rambut Sandi yang sedikit berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanfictionDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....