Bab 21

705 61 3
                                    

Hari ini semua pemain cast sinetron Dari Jendela SMP di liburkan atau bisa di bilang tidak ada callingan. Spesial ulang tahun Sandrinna hari ini semua pemain maupun crew yang bekerja di kasih free oleh Om Indra selaku sutradara. Birtdhay's party Sandrinna pun berjalan dengan meriah. Semua pemain dan sahabat sahabat Sandi berdatangan untuk mengucapkan selamat.

"Sandiiii!!!" Panggil Natalie dari jauh membuat Sandi menoleh.

"Haiii"

"Happy birtdhay sayang! Wish you all the best pokoknya" Seru Natalie seraya memeluk Sandi sekilas.

"Thank you" Balas Sandi tertawa.

"Ini kaya nya harus di abadikan deh. Mumpung baju kita couplean gini, Tante Wanti bisa aja nyariin baju couple buat kita HAHAHA" Lanjut Kak Natalie.

Ya, memang pakaian Sandi, Natalie, dan Sam couple atau samaan. Mami Sandi yang seharusnya pulang besok ternyata tadi pagi sampai dan membawakan baju couple untuk mereka bertiga. Dan satu untuk saudara nya Natalie.

Mereka berempat akhirnya berfoto bersama setelah itu Natalie langsung mempostingnya ke akun instagram miliknya

nataliezenn24

nataliezenn24

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 895.621 ratusfy_ dan lain nya

nataliezenn24 Happy birtdhay my little sister! Good bless you❤

Setelah memposting foto mereka bersama Natalie pun memasukan ponselnya ke dalam celana.

"San, nih kado buat kamu. Semoga suka yaa" Ujar Sam seraya memberikan paperbag yang berisi kado untuk Sandi.

Sandi pun menerima kado dari Sam dengan senang hati.

"Thanks yaa Sam"

Sam menganggukkan kepalanya tersenyum.

Di sisi lain Rey sudah siap dengan outfit nya hari ini untuk menghadiri birtdhay's party Sandi. Rey menyemprotkan parfum khas nya ke seluruh tubuh. Kak Bunga yang baru saja keluar dari kamar mandi menatap heran adik nya yang hari ini kelihatan aura kegantengan nya bertambah 999++

"Adek, rapih banget mau ke birtdhay's party Sandi. Cieee" Ledek Kak Bunga pada Rey yang sedang mengaca seraya merapihkan pakaian nya.

"Iyaa dong, kan mau ketemu pujaan hati" Rey sambil terkekeh.

Ya. Kak Bunga sudah mengetahui hubungan Sandi dan Rey yang memilih untuk backtreet buat sementara waktu. Kak Bunga juga sudah mengetahui alasan kenapa mereka seperti ini dan Kak Bunga sangat mengerti itu dan selalu mensupport adik nya selagi itu masih dalam hal positif.

"Ceileh, bucin yaa sekarang"

Rey tertawa mendengar ledekan dari Kak Bunga. Ia sendiri pun juga bingung kenapa bisa jadi sebucin ini kalo menyangkut soal Sandi. Ah sudah lah Rey tidak mau memikirkan itu terlalu panjang. Yang di pikiran nya sekarang ia harus datang ke acara Sandi dengan tampilan yang perfect.

REYSAN [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang