"Kamu deket lagi San sama Rey?" Tanya Mami Wanti pada Sandi yang sedang fokus bermain gadget seketika berhenti."Enggak ko Mi. Tadi kebetulan aku sama Rey ketemu di pintu keluar." Kata Sandi yang sedikit gugup.
"Mami tuh sebenernya gak ngelarang kamu berteman sama siapa aja. Kamu boleh berteman sama Rey tapi seperti remaja pada umumnya aja. Gak ada unsur suka sukaan yang nanti nya malah ganggu karir kamu ke depan nya. Apalagi kamu sama Rey ini stripping setiap hari ketemu Mami gak mau kalo misalnya kamu punya hubungan lebih dari berteman nanti ketika ada masalah privasi imbas nya ke sinetron kalian, performa kalian di tv jadi jelek. Jadi, bukan nya Mami ngelarang ngelarang kamu buat gak temenan lagi sama Rey. Sandi ngerti kan maksud Mami?" Jelas Mami Wanti yang sesekali fokus menyetir mobil.
"Iyaa Mi Sandi ngerti"
"Semenjak soal foto kamu sama Rey yang menurut Mami kurang pantas, Mami jadi sering di salahkan loh sama fans fanatik kalian berdua. Mami jadi di sudutkan jadi penyebab kalian berdua renggang, jaga jarak. Mami tau semuanya. Tapi, mami ngelakuin ini demi kebaikan Sandi dan Rey juga kok. Sandi sama Rey masih terlalu muda untuk melangkah ke jenjang yang belum seharus nya Sandi sama Rey lakuin. Yang harus Sandi sama Rey fokus adalah karir sama pendidikan kalian masing-masing" Lanjut Mami Wanti sesekali tersenyum ke arah Sandi yang memilih diam.
Sesampai di rumah Sandi langsung berpamitan pada Mami nya untuk beristirahat ke kamar. Sebelum ia menyentuh kasur, Sandi segera berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah selesai Sandi merebahkan tubuh nya di kasur empuk milik nya.
Ting!
Suara notifikasi Whatshaap yang berbunyi membuat Sandi segera membuka notif tersebut. Seketika senyum nya mengembang ketika tahu notif itu dari Rey.
Rey Bong❤
Aku udah sampe nih
Baru selesai bersih bersih
Kamu gimana?Sama
Aku juga baru selesai bersih bersih
Kamu tau gak Rey, tadi mami abis ngomong serius sama akuNgomong apa?
Soal aku yang deket deket sama kamu yaa tadi😣Ihh bukan
Tadi mami bilang kata nya sebenernya Mami gak masalah kalo aku berteman sama siapa aja termasuk kamuTapi kan kita bukan sekedar teman San
Kita lebih dari temanItu yang jadi masalah sekarang
Mau gak mau nunggu sampe waktu yang pas baru aku jujur soal semuanyaIyaa San
Kamu gak usah terlalu di pikirin ya soal itu
Jalanin aja dulu gimana semestinyaMakasih ya, kamu selalu bisa ngertiin aku
Sama sama
Yaudah kamu istirahat gihKamu juga yaa
Iyaa sayang
Tanpa berniat membalas pesan terakhir Rey, Sandi meletakkan kembali ponselnya di atas meja.
Keesokkan hari nya Sandi sudah siap dengan outfit simple yang ia gunakan untuk berangkat syuting. Hari ini Sandi mulai aktif syuting lagi. Sandi membawa banyak barang keperluan nya ke lokasi syuting.
"Udah di bawa semua San?" Tanya Mami Wanti.
"Udah Mi"
"Gak ada yang ketinggalan kan"
"Gak ada deh kaya nya"
"Yaudah langsung berangkat aja yuk. Takut kesiangan" Sambung Mami Wanti seraya membawakan tas Sandi lalu di masukkan nya ke mobil.
Jalanan jakarta menuju sawangan kini cukup bersahabat. Tidak butuh waktu lama Sandi sudah sampai di lokasi syuting. Walaupun masih pagi tapi suasana lokasi syuting sudah ramai crew yang sedang sibuk menyiapkan keperluan syuting dan beberapa pemain yang berlalu lalang.
Baru saja Sandi dan Mami Wanti keluar dari mobil ternyata berpas-pasan dengan kedatangan Rey dan juga Kak Bunga. Seketika suasana menjadi canggung namun dengan cepat Kak Bunga menyapa Sandi dan juga Mami Wanti.
"Pagi Tante" Sapa Kak Bunga seraya mencium tangan Mami Wanti di ikuti oleh Rey.
"Pagi Bunga, temenin Rey?" Tanya Mami Wanti ramah.
"Iyaa Tan. Bunga lagi free jadi bisa nemenin Rey" Kak Bunga tersenyum.
Mami Wanti pun menganggukkan kepala nya paham.
"Yaudah, kalo gitu kita duluan ya" Pamit Mami Wanti pada Kak Bunga dan Rey.
"Iyaa Tan"
Mami Wanti dan Sandi pun berlalu dari hadapan Rey dan Kak Bunga menuju villa Sandi.
"Ciee, seger deh pagi pagi udah ketemu ayang" Ledek Kak Bunga pada Rey.
Rey pun hanya tersenyum salting lalu mengeluarkan tas yang ada di pintu belakang dan membawa nya.
"Ciee salting tuh hahaha" Kak Bunga tertawa melihat wajah salting Rey. Lalu Rey berjalan menuju villa di ikuti oleh Kak Bunga.
Setelah menaruh barang barang nya di villa, Rey pun berpamitan pada Kak Bunga untuk bergegas ke ruang make up untuk berganti baju karna sebentar lagi syuting akan di mulai. Rey berjalan menuju basecame dengan menenteng tas yang berisi baju ganti nya.
Ceklek
Rey membuka pintu ruang make up membuat siapa saja yang berada di dalam nya langsung menoleh ke arah pintu. Di dalam sana sudah ada Ratu, Aqeela, Gema, Kiesha, Saski dan juga Jefan. Hanya ada beberapa pemain dewasa juga yang sedang di make up. Rey berjalan menuju tempay biasa ia di make up lalu meletakan tas nya di bawah dan juga ponsel nya di atas meja.
"Nih Rey ganti baju dulu" Kata Bang Mamat seraya memberikan baju ganti untuk Rey.
Rey pun mengganti baju dengan baju yang di berikan Bang Mamat setelah itu memilih bergabung dengan teman teman nya.
"Cie yang pas-pasan sama camer tadi hahaha" Ledek Gema yang tadi pagi tidak sengaja melihat pertemuan antara TanWan, Sandi dan Kak Bunga Rey.
"Gak sengaja anjirr"
"Kayaknya lampu ijo deh dari Tante Wanti" Ucap Saski
"Gak tau deh, gue gak mau percaya diri dulu" Balas Rey sesekali membaca script yang ia pegang.
"Yaa semoga aja deh cepet dapet restu dari mama camer" Sambar Kiesha dan langsung di aminkan oleh temen temen serempak membuat Rey terkekeh.
"AMIIN!" Dalam hati Rey
maaf ya sedikit lg gd feel nih
kynya kdpn nya ak aga slow ya up nya, soalnya mau ngurusin acara kelulusan ku hihi. tp insya allah klo ak ada waktu aku next yaa tmn²
hppy reading❤ mksii ya udh suka😣❤
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanfictionDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....