Hari ini Rey dan Sandi kedapatan scene yang lagi lagi berlokasi di hutan. Sudah menjadi kebiasaan bagi Rey dan Sandi syuting di hutan. Namun, kali ini beda nya Rey dan Sandi di minta menaiki kuda yang sudah di sediakan untuk menelusuri hutan.
"Om, jangan naik kuda deh. Aku takut kuda nya ngamuk" Ucap Sandi pada Om Indra.
Om Indra terkekeh dengan ucapan Sandi barusan. "Enggalah San, kan udah di latih kuda nyaa" Ucap Om Indra.
"Tapi, Om kan sewaktu waktu mungkin aja kalo kuda nya lagi laper terus ngamuk gimana? Nanti aku terpental deh, aduh Om" Ucap Sandi lagi lagi membuat Om Indra tertawa.
"Gak bakal, lagian kan ada Rey yang jagain. Nanti kalian naik berdua" Ucap Om Indra.
"Emang kuda nya kuat kalo di dudukin dua orang?" Tanya Sandi
"Kuatt, emang kamu mau sendiri? Kalo mau sendiri gapapaa" Ucap Om Indra.
"Engga deh Om, sama Rey ajaa" Kata Sandi seraya melihat kuda yang ada di depan nya.
Dari kejauhan Sandi melihat Rey sedang berjalan mendekat ke arah nya. Ketika mata Rey dan Sandi bertemu dengan cepat Sandi mengalihkan pandangan nya ke arah lain.
Banyak sepasang kamera yang sedang nyala. Ada beberapa crew juga yang sedang membuat vlog behind the scene Joko dan Wulan. Setelah itu Rey dan Sandi pun di arahkan mencoba terlebih dahulu untuk naik kuda.
Para crew pun menuntun dan membantu Rey dan Sandi untuk naik kuda terutama Sandi. Ketika Rey dan Sandi sudah naik. Kuda tersebut tiba tiba bergerak hal itu sontak membuat Sandi terkejut dan berteriak.
"Aaaa" Pekik Sandi dengan wajah yang sedikit ketakutan namun tetap menunjukkan senyum manis nya.
"Enggak, lo jangan panik kalo lo panik kuda nya ikutan panik" Ujar Rey dengan merubah sedikit kosakata bicaranya menjadi lo-gue di karna kan kondisi yang tidak memungkinkan kalo Rey menggunakan kosakata aku-kamu.
"Gue takut jatoh" Ucap Sandi.
"Yaa makanya pegangan yang kenceng" Kata Rey. Sandi pun memegang tali yang berada di punggung kuda tersebut dengan erat.
Setelah itu kuda nya pun di arahkan untuk berjalan oleh para crew. Dengan wajah yang sedikit panik, Sandi pun berusaha untuk sesantai mungkin.
"Ini kalo nyuruh kuda nya jalan atau berhenti gimana nih?" Tanya Rey pada crew yang sedang membantu nya.
"Di tarik aja tali nya, itu ada tali kan. Lo tarik ajaa" Jelas salah satu crew.
"Kayanya gue nyoba sendiri dulu deh, dia biar turun dulu. Gue test drive dulu sendiri" Ujar Rey pada salah satu crew.
"Yaudah coba"
Kuda pun berhenti, setelah itu Rey pun di bantu untuk turun dari kuda tersebut. Setelah berhasil turun, Rey menaruh tangan nya di punggung kuda agar Sandi bisa turun dengan memegang tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanficDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....