PROLOG

4.3K 99 2
                                    

Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda, lebih dikenal sebagai Rey Bong merupakan aktor cilik yang mulai beranjak dewasa. Sudah banyak film dan sinetron yang ia bintangi dari ia kecil hingga sekarang.

Rey memulai kariernya dengan bermain di sinetron Sepatu Super. Ia berperan sebagai Reyhan di usianya yang masih 8 tahun. Tahun 2016, Rey mendapat tawaran bermain film Ketika Mas Gagah Pergi. Film ini merupakan debut pertamanya dalam dunia perfilman. Pada tahun yang sama, ia juga mendapatkan tawaran bermain di film Rudy Habibie sebagai Fanny Habibie dan film Untuk Angeline. Nama Rey mulai dikenal karena perannya sebagai Abdullah dalam trilogi Film Si Doel The Movie 2 pada tahun 2021.

Dan Rey juga mendapat tawaran stripping Sinetron yang berjudul Dari Jendela SMP sebuah novel karya Mira W. yang diterbitkan pada 1983. Rey di nobatkan sebagai Peran Utama yang memerankan Tokoh Joko di Sinetron tersebut dan akan disandingkan oleh Sandrinna Michelle Skornicki yang memerankan Tokoh Wulan.

Sandrinna Michelle Skornicki, aktris remaja keturunan Jawa dari sang ibu dan Amerika Serikat dari sang ayah. Tidak banyak yang tahu, bahwa Sandrinna Michelle juga seorang kakak dari Richelle Georgette Skornicki yang juga seorang artis.

Sandrinna Michelle diketahui sudah banyak membintangi judul film dan juga sinetron sejak umurnya 4 tahun. Sandrinna memulai debutnya di dunia peran saat bermain sinetron Bintang untuk Baim dengan berperan sebagai Sandy yang diproduksi oleh Rapi Films. Pada tahun 2015, Sandrinna Michelle memulai debutnya di dunia perfilman. Ia berperan sebagai Rachel kecil dalam film This is Cinta.

Sandrinna Michelle juga pernah masuk nominasi di ajang Indonesia Movie Actors Award untuk pemeran anak-anak terbaik.

Sandrinna Michelle juga pernah memainkan film horor Danur pada tahun 2017 sebagai Riri, adik Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Dan kini ia juga mendapat tawaran sinetron stipping yang bertajuk Dari Jendela SMP. Mendapat peran utama yang akan disandingkan dengan Rey Bong.

Sandrinna Michelle Dan Rey Bong ternyata sudah menjadi teman baik sejak ia kecil. Hingga tidak begitu sulit untuk keduanya membangun cemistry.

REYSAN [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang