Part 62

680 58 2
                                    

"Cutt" Pekik Pak Sutradra pertanda kalau take selesai.

"Ganti baju sana, kotor baju kamu" Suruh Sandi pada Rey.

Rey menganggukkan kepalanya lalu berjalan untuk mengganti baju nya yang kotor karna take di hutan tadi.

"Rey, mana San?" Tanya Gema pada Sandi.

"Lagi ganti baju" Jawab Sandi.

"Gue pinjem Rey nya dulu yee San. Gue kan abis beli kamera nih, nah mau di test dulu sama Rey dia kan paham tuh ama yang begituan" Jelas Gema seraya meminta izin pada Sandi.

"Emang lo kira gue apaan di pinjem pinjem" Seru Rey yang tiba tiba muncul sambil menoyor kepala Gema pelan.

Gema terkekeh kecil. "Kali aja lo berdua masih mau kangen kangenan" Ledek Gema.

"Apa sih Gem, lebay banget haha" Sandi dengan tertawa khas nya.

"Mana kamera lo?" Tanya Rey

"Ada di tenda gue, ayo kesana aja lah kuy" Ajak Gema.

Rey menganggukkan kepala nya setuju. "Yaudah, aku sama Gema dulu yaa, San" Ucap Rey kini beralih menatap Sandi yang sedang duduk di sebelah nya.

"Iyaaa"

"Kalo mau jajan pesen gofood aja yaa, nanti aku yang bayar" Kata Rey lagi.

"Iyaa Reyy"

"Gue gak sekalian di jajanin, Rey?" Sambar Gema.

"Ah lo kalo berentiin makanan di depan juga gue mulu yang bayar" Ujar Rey membuat Gema terkekeh kecil. Tapi, tak jarang Gema juga menaktir Rey.

Setelah berpamitan dengan Sandi. Rey dan Gema pun berlalu menuju tenda yang di maksud Gema.

"Nih kamera gue, gimana?" Tanya Gema seraya memberikan kamera nya pada Rey.

"Bagus lah, kan gue yang ngeracunin kemaren haha" Sambar Rey sambil tertawa mengingat ialah yang meracuni Gema untuk membeli kamera tersebut. Pasalnya Gema juga ingin membeli kamera baru dan kebetulan Rey punya rekomendasi kamera yang bagus.

"Ini di pake buat take bisa nih" Kata Rey seraya melihat lihat secara rinci kamera milik Gema.

"Makanya gue mau test nih sama lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makanya gue mau test nih sama lo. Kan lo jago nih sama yang kaya gini gini" Kata Gema.

"Lo kapan free?" Tanya Rey pada Gema.

"Ntar sore gue free"

"Sama, yaudah nanti sore lah test, foto gue mau gak lo?" Tawar Rey.

Gema tampak berfikir namun sedetik kemudian ia menganggukkan kepalanya setuju.

"Yaudah, gue masih ada take nih nnti ke villa gue aja sore yaa" Ujar Rey pada Gema.

"Oke deh"

"Bae bae salah pencet" Ledek Rey sambil terkekeh

REYSAN [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang