Part 46

766 79 11
                                    


"Mcd yuk" Ajak Rey pada Aqeela yang berada di samping nya.

"Yuk" Seru Aqeela

"Mau makan disana langsung apa gofood?" Tanya Rey

"Kesana aja ah, deket ini" Ucap Aqeela

"Kak Ayu ikut yaa" Ajak Aqeela pada Kak Ayu.

"Kalian aja berdua"

"Ih gak mau nanti ada berita yang macem macem"

"Takut amat lo" Ledek Rey seraya menoel pipi Aqeela.

"Iyalah, secara disini banyak paparazi bertebaran" Ujar Aqeela.

"Yaudah, aku ikut. Tapi, kalian duluan aja aku mau ada perlu sebentar" Ucap Kak Ayu

Rey menganggukkan kepala nya lalu berdiri dari duduk nya begitu juga dengan Aqeela. "Kak Ayu jangan lama lama" Lanjut Aqeela.

Kak Ayu menganggukkan kepala nya. Setelah itu Rey dan Aqeela pun berjalan berdampingan menuju Mcd terdekat yang ada di lokasi syuting. Dan benar dugaan Aqeela ternyata ada salah satu crew yang sedang bikin vlog dan mengarahkan kamera nya ke arah mereka walaupun Rey dan Aqeela berjalan membelakangi kamera tersebut tetapi tetap saja postur tubuh Rey dan Aqeela dapan di kenali.

"Lo udah bilang sama Sandi belum?" Tanya Aqeela di sela sela perjalanan nya

Rey menggelengkan kepala nya.

"Ish, bilang dulu ah. Gue gak mau jadi salah paham nanti" Kata Aqeela

"Iyaa nanti"

Di sisi lain Sandi dan Ratu yang baru saja selesai take pun memilih untuk bergabung dengan Emyr, Arie, Vio, Alin, dan Jefan yang berada di basecame. Ratu membuka aplikasi instagram nya, ia sedikit mengerutkan kening nya saat melihat salah satu candid yang menurut nya tak asing.

"San" Panggil Ratu seraya menyenggol tangan kiri Sandi.

Sandi pun menoleh. "Hah?"

"Liat nih" Ratu seraya memberikan ponsel nya pada Sandi.

Sandi tersenyum kecut melihat foto tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sandi tersenyum kecut melihat foto tersebut.

"Dah biasa" Kata Sandi lalu memainkan ponsel nya.

"Are you okay?"

Sandi menganggukkan kepala nya seraya tersenyum manis. "I'm fine" Lanjut Sandi.

"Dia ada ngabarin lo?" Tanya Ratu.

Sandi menggelengkan kepalanya. " Biarin aja, lagi jenuh kali dia" Ucap Sandi yang berusaha berfikir positif thingking.

"Kebiasaan San. Lo tegasin kek" Decak Ratu.

"Mau di tegasin gimana lagi? Gue capek tuu" Tutur Sandi.

"Yaudah kalo gitu, biar gue yang ngomong sama tuh bocah" Tukas Ratu yang mulai kesal dengan Rey.

REYSAN [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang