Sudah jam 9 pagi Rey masih betah di atas kasurnya. Rasanya malas sekali ia beranjak dari kasur empuk ini. Rey meraih ponsel yang ia charger semaleman. Sambil mengumpulkan nyawa nya Rey memilih membuka aplikasi instagram nya. Rey menscrol postingan demi postingan. Sampai dimana ketika ia tidak sengaja melirik kalender yang tidak jauh dari pandangan nya seketika Rey teringat sesuatu kalau besok adalah hari ulang tahun Sandi.
Rey ingin sekali memberikan surprise seperti yang Sandi lakukan ketika ulang tahun nya waktu itu. Bibir Rey sedikit tersenyum tipis ketika mengingat moment dimana ia sangat bahagia waktu itu. Namun, ia mendengus nafas nya mengingat hubungan nya dengan Sandi tidak bisa sebebas dulu.
Rey mencari kontak Ratu berniat untuk meminta bantuan untuk membantunya memberi surprise kepada Sandi
Ratu Sofya
Tu, lo lagi take apa gak?
*sendTak butuh waktu lama Ratu pun langsung membalasnya..
Nanti siangan
Kenape bong?
*readBesok Sandi ulang tahun kan ya?
Gue pengen bikin surprise buat dia tapi gimana ya caranya
*sendOhiya gue baru inget
Yaelah tinggal surprise sin doang kaya biasa
*readLo lupa ya? Gue kan sama dia backstreet😣
*sendHAHAHA kerasa kan lo gak enak nya backstreet gimana sekarang
*readMau gimana lagi
Ayolah tu bantuin gue kasih surprise ke Sandi
*sendEmng lo mau surprise sin dia dimana?
*readPengen nya sih di villa dia
Tapi kan pasti ada Tante Wanti
Bingung nih gue
*sendTante Wanti lagi ke bogor kemarin berangkat lusa baru balik kaya nya
Cuma ada Richeel doang
*readRicheel suka ngadu gak si?
Gue takut ketauan nih
*sendGak sans aja
Nanti gue yang atur
*readAsikk tengkyu tutuu😮
*sendTidak ada balasan lagi dari Ratu seperti nya ia sedang sibuk. Rey beranjak dari kasur dan memilih untuk mandi. Tak butuh waktu lama Rey keluar dari kamar mandi dengan rambut yang masih basah. Rey melirik ponsel nya yang menyala ia pun meraih ponselnya untuk melihat notif dari siapa. Tertera dari lockscreen ada pesan dari Sandi, Rey yang memang mau memberi surprise pada Sandi memilih untuk mendiami Sandi seharian ini.
Di sisi lain Sandi memasang wajah bete, mood nya tiba tiba hancur melihat Rey tidak membalas pesan dari nya padahal 1 menit yang lalu Rey online. Sandi menarik nafasnya kasar. Ratu yang baru selesai make up pun menghampiri Sandi dan mengerutkan keningnya melihat wajah Sandi yang terlihat murung.
"Lo kenapa dah? Lecek banget tuh muka" Tanya Ratu sambil menyemprotkan parfum ke seluruh badan nya.
"Gapapa" Jawab Sandi ketus
"Lo badmood? Kenapa sih? Cerita cerita" Ratu yang kini sudah duduk di hadapan Sandi.
"Rey gak bales chat gue, dia kemana ya" Gumam Sandi
Ratu menggulum senyumnya, pasti ini bagian dari rencana Rey untuk memberikan surprise untuk Sandi. Ratu yang sebenarnya sudah tau pun hanya berpura pura tidak tahu.
"Belom bangun kali dia, kan lo tau dia tuh kebo banget" Tutur Ratu
"Apaan orang last seen nya aja 1 menit yang lalu" Jawab Sandi yang lagi lagi masih ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
Fiksi PenggemarDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....