"Apani" Rey yang menyadari ada yang merekam mereka berdua ketika di sela sela break syuting.
"Thr bro" Ucap Bang Wiki seraya memegang kamera ponsel nya ke arah mereka berdua.
"Panasss" Gumam Sandi seraya menyipitkan kedua mata nya akibat terik nya sinar matahari siang ini.
"Wulan anak nya siapa?" Tanya Bang Wiki mengarahkan kamera nya ke Sandi lalu beralih ke Rey.
"Anak nya Om Lukman. Om Lukman nya lagi di turkiiiii anak nya di tinggalinn. Om Lukman nya liburann, anak nya gak libur-libur udah sebulann" Ledek Rey pada Sandi sedangkan Sandi hanya mencibir ledekan Rey tidak jelas.
"Wulan belum berendem di sumur?"
"Belom pengen" Jawab Sandi sambil memainkan tanaman yang ada di depan nya.
"Nanti kita pada break, baru dia berendem" Sambar Rey
Sandi hanya mampu mencibir tidak jelas pada Rey yang sedari tadi tidak berhenti menggoda bahkan menjahili nya.
"Aduhhh panasss" Pekik Sandi seraya menutup wajah dengan kedua tangan nya.
"Yuk take langsung bang, kasian Sandi kepanasan" Ucap Rey seraya menyeka air keringat Sandi yang berkucuran di sekitae jidat nya. Rey bisa seperti ini karna Bang Wiki sudah menyelesaikan aksi membuat konten nya.
"Sebentar sebentar" Kata salah satu crew sambil menyiapkan beberapa property untuk di pakai Rey dan Sandi nanti ketika take.
"Sabar yaa" Ucap Rey lembut yang masih menyeka air keringat Sandi.
Sandi mengangguk menatap Rey, sesekali ia memainkan ponsel nya untuk mengisi waktu gabut nya.
"Okee, kameraa roll action"
Sandi dan Rey pun mulai beradegan seolah olah mereka berdua sedang melempari om om dengan kertas kertas yang sudah di kumpulkan di tas Wulan. Namun, bukan Rey namanya kalau tidak jahil. Rey malah mengambil tas Wulan lalu di lempar nya ke arah om om tersebut membuat para crew tertawa dengan tingkah jahil Rey.
"Sekalian aja biar cepet" Kata Rey tertawa kecil.
Take pun selesai, Rey pun meraih tas yang tadi ia lempar lalu ia bawa di atas kepala Sandi supaya Sandi tidak kepanasan lagi.
"Cuit cuittt"
"Romantis bangett"
"Giliran di depan kamera aja jaim jaim man"
Begitulah para ledekan dari lara crew untuk Rey maupun Sandi. Rey dan Sandi menanggapi itu hanya dengan tertawa kecil lalu melanjutkan langkah nya untuk kembali ke basecame.
Sesampai di basecame Sandi langsung duduk di samping Ratu yang sedang bermain ponsel. Sandi meraih tumbler air milik nya lalu meminum nya sedangkan Rey masih menyeka air keringat yang tersisa di jidat Sandi menggunakan tangan nya.
"Pake mini fun aja Rey" Pinta Sandi lalu Rey mengambilkan mini fun milik Sandi lalu memberi nya pada Sandi.
"Dah gak panas kan?"
"Enggak" Sandi tersenyum.
"Emang ya lo kalo udah berduaan dunia serasa milik berdua yang laen ngontrak" Sambar Ratu yang sedari tadi memperhatikan mereka berdua sejak mereka berdua datang.
Rey dan Sandi terkekeh kecil.
"Yaudah, aku keluar yaa gabung sama anak anak" Pamit Rey.
Sandi menganggukkan kepala nya tersenyum. Rey pun berlalu dari hadapan mereka namun sebelum melangkah kan kaki nya ia mengacak-acak rambut Sandi dan langsung berlari keluar sebelum Sandi memarahi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanfictionDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....