Part 81

583 62 2
                                    


Acara Sctv Awards pun akhirnya di mulai. Semua para Cast Sinetron Sctv di arahkan berjoget tiktok untuk pembukaan acara pada malam ini. Di mulai dari Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Samudra Cinta dan beberapa Sinetron lainnya. Kini saat nya giliran Cast Sinetron Dari Jendela SMP yang bergiliran untuk berjoget tiktok di pandu dengan host Raffi Ahmad.

Semua para Cast berjoget ria begitu juga dengan para pemain DJS yang terlihat enjoy. Setelah acara berjoget tiktok selesai, pembacaan nominasi pun dimulai lalu di lanjut dengan drama singkat dari sinetron Dari Jendela SMP yang di bawakan oleh Rey, Sandrinna, Saskia dan juga Kiesha.

 Setelah acara berjoget tiktok selesai, pembacaan nominasi pun dimulai lalu di lanjut dengan drama singkat dari sinetron Dari Jendela SMP yang di bawakan oleh Rey, Sandrinna, Saskia dan juga Kiesha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berempat membawakan drama dengan sangat baik dan profesional. Tak jarang membuat para penonton terhanyut dalam kebaperan melihat mereka berempat berakting. Tak cuma itu, pemain DJS juga akan bernyanyi bersama membentuk sebuah band.

Lagi lagi penampilan mereka membuat para penonton berdecak kagum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi lagi penampilan mereka membuat para penonton berdecak kagum. Dengan remaja seusia mereka sudah pintar berakting dan mempunyai suara yang sangat bagus. Mereka bernyanyi secara enjoy dan menyenangkan membawakan lagu yang berjudul Bentuk Cinta.

Seperti biasa dengan kacamata yang bertengker di hidung nya membuat Rey terlihat sangat kece dan juga keren. Di tambah ia juga seolah olah seperti pemain gitar yang handal dengan gitar yang ia mainkan.

Acara berlanjut dengan pembacaan nominasi nominasi yang sudah di siapkan oleh pihak Sctv. Kini saat nya pembacaan nominasi Soundtrack Sinetron Paling Ngetop. Para masing masing nominator terlihat tegang dan berharap soundtrack sinetron nya lah yang memenangkan kategori tersebut. Hingga pada akhirnya terdengar bahwa ternyata Kisah Kasih di Sekolah soundtrack dari sinetron Dari Jendela SMP lah yang menang.

Rey, Sandi, Saski serta Kiesha menaiki panggung SCTV untuk mengambil piala tersebut untuk mewakili dari keluarga besar Dari Jendela SMP.

"Assalamualaikum, selamat malam semuanya. Kami berempat mewakili semua pemain, crew dan yang pasti pasto yang menyanyikan soundtrack Kisah Kasih Di Sekolah sangat berterimakasih dan bersyukur karna tanpa adanya soundtrack sebuah karya seni tidak akan terasa apa apa nya. Terima kasih banyak" Rey seraya mewakili para cast untuk memberikan sambutkan dan mengucapkan rasa syukur.

REYSAN [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang