gausa serius serius ini cuma halu
dibawa santai ajaaa
cekidotttt....
-
-
-
-
-"Tipe cowo Sandrinna"
"Personality. Yang paling penting sih bisa menghargai perempuan, tulus and sabar. Sayang keluarga, gentleman, agama nya harus kuat"
"Sayang orang tua juga?"
"Yess. Kan dia bisa membimbing aku gitu"
"Yang lawan main mu siapa namanya?"
"Ouhh Rey Bong"
"Personality nya dia ke kamu gimana?"
"Dia baik"
"Perhatian?"
Sandi menganggukkan kepala nya bingung mau jawab apa lagi.
"Ke semua dia perhatian" Sandi seraya tertawa.
"Kenapa jadi kaku deh? Kocak banget" Kata Belly seraya tertawa mendengar jawaban Sandi yang terdengar canggung.
"Enggak serius. Nggak cuma ke aku doang, dia ke semua orang baik. Yah semua orang baik, dia juga perhatian ke semua orang. Ya kaya cowo pada umum nya"
Video tersebut kembali viral setelah beberapa bulan lalu Sandi membuat konten bareng Belly Iverzon ketika Sandi ada jadwal photoshoot. Di kolom komentar tersebut lagi lagi komentar komentar buruk lah yang terpampang. Terutama soal cara berpakain Sandi. Terlihat dalam video tersebut ia hanya memakai tanktop hitam dan juga celana jeans. Tak jarang juga beberapa fans gabungan Rey dan Sandrinna yang menyadari tipe cowo yang di sebutkan oleh Sandi adalah Rey.
"Kenapa sih? Emang pakaian gue salah banget apa? Kan semua orang punya selera masing masing" Gumam Sandi saat ketika ia sedang membaca komentar komentar hatters yang mempersalahkan cara berpakaian nya.
Sandi memang tipikal perempuan yang suka sekali berpakaian yang cukup terbuka. Tapi, dengan begitu Sandi juga tau batasan harus kaya gimana dia berpakaian dan harus seperti apa.
"Biarin aja kali San. Gak usah di tanggepin" Ucap Jefan yang menghampiri Sandi.
"Gue heran aja, kenapa sih pada ngusik apa yang buat gue nyaman" Desis Sandi.
"Udah gak heran lagi. Emang itu kerjaan nya hatters kali suka nyari war duluan" Kata Jefan.
"Yaudah ah gak usah dipikirin. Kan sekarang mau buat konten bareng gue. Jadi, lo harus enjoy" Lanjut Jefan.
Memang hari ini Jefan berniat mengajak Sandi untuk membuat konten di channel youtube nya.
jefannathanio
Jefab pun mengupload foto nya bersama Sandi yang ia ambil tadi. Tak lupa yang sematkan questions box dengan judul This Or That. Tema konten Jefan hari ini ingin bermain game This Or That bersama Sandi. Maka nya ia meminta bantuan fans nya untuk memberikan pilihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanfictionDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....