Jika ada yang paling sayang, itu diriku
S'lalu ada untukmu, itulah diriku
Yang berjuang untuk setia, itu aku
Kar'na yang paling berharga, itu kamuSandi memperhatikan video klip single terbaru milik Rey yang saat ini sedang di putar. Ia tersenyum bangga sekaligus haru dengan laki laki yang berada di samping nya ini. Sandi tidak menyangka kalau di dalam video klip tersebut Rey menyelipkan moment moment terindah yang dulu pernah ia lewati bersama Rey.
Sandi juga baru sadar kalau kejadian yang ada di dalam video tersebut sama persis dengan hubungan nya dengan Rey dulu. Dari mulai gelang, kebiasaan Rey yang memegang kuping dan masih banyak lagi. Mungkin hanya orang orang tertentu yang paham akan hal itu
"Aduh, ini sih bener bener kaya kisah nyata yaaa" Seru Kak Budi heboh yang juga ikut antusias dalam pemutaran video klip "Itu Kamu"
"Buat yang paham paham ajaa yaa gak sih" Sambung Aqeela yang juga ikut heboh.
Sandi lagi lagi tersenyum. Ini benar benar di luar dugaan, Sandi sendiri tidak tau soal pembuatan video klip ini karna Rey tidak pernah cerita sebelum nya.
Rey menoleh ke arah Sandi sambil tersenyum. "Gimana?" Tanya Rey.
Sandi tersenyum haru lagi menatap Rey. "Keren, bahkan ini lebih dari kata keren. Aku gak bisa deskripsiin nya pake kata kata. Jujur, ini bener bener keren banget, Rey" Ungkap Sandi dengan nada haru nya.
"Asal kamu tau, aku persembahin lagu ini pure buat seseorang yang saat ini paling berharga di hidup aku, paling spesial di mata aku dan aku tau kamu pasti paham buat siapa. Makanya kamu liat sendiri di video klip itu, aku selipin moment moment kita dulu yang gak pernah aku lupain. Karna aku mau, single aku yang pertama ini bener bener spesial buat orang yang spesial yaitu kamu, Sn" Jelas Rey dengan tulus sambil menatap kedua bola mata Sandi.
"Kak Budi, Bang Virgoun dan Tim lain yang bantu aku buat ini semua. Aku cuma sebagian nyalurin apa yang ada di pikiran aku aja dan yaa isi dari video klip itu tiba tiba bener bener terlintas di otak aku" Jelas Rey lagi.
"Yaps, bener. Lo tau gak sih, waktu pembuatan vdeo klip ini aja gue gak ngerti sama arahan ini anak mau nya gimana, jadi gue cuma ngikutin dia mau nya gimana dan yaa. Jadi nya gini, gue bener bener takjup sama hasil nya" Sambung Kak Budi seraya menjelaskam kejadian waktu pembuatan video klip tersebut.
"Gak gak gak. Ini terlalu kerennnn, gue bener bener spechlees, seriuss? sekeren ini woyy" Seru Jefan yang juga ikut menonton pemutaran video klip single terbaru Rey.
"Congrast yaa, Rey. Gokil banget sih lo" Ucap Vio seraya memberikan selamat pada Rey.
Rey tersenyum sambil menganggukkan kepala nya.
"Ini gak ada niat abadiin moment kaya gini? Buat kenang kenang anjir" Sambung Emyr.
"Jangan jangan, ada gue anjir. Gila, nanti malah jadi heboh" Lanjut Sandi pada Emyr.
Kak Budi terkekeh mendengar penuturan Sandi barusan.
"Emang kenapa sih, San? Takut bener" Ledek Kak Budi pada Sandi.
"Yaa gapapa kak, cukup orang sekitar aja yang tau soal ini hehehe" Ujar Sandi sambil terkekeh. Rey yang melihat itu hanya mampu tersenyum sembari merangkul Sandi sambil mengelus ngelus lengan Sandi dari samping.
Tak lama Sandi pun dipanggil oleh crew untuk segera take, mau tidak mau Sandi harus berpamitan terlebih dahulu untuk ke set. Dan kini tinggalah sisa teman teman Rey dan juga Kak Budi yang masih berada di ruangan tersebut.
"Gimana? Sekarang udah lega?" Tanya Kak Budi seraya merangkul Rey.
Rey menarik nafas nya perlahan lalu menganggukkan kepala nya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanfictionDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....