Lagi lagi Sinetron Dari Jendela SMP di percaya oleh pihak Sctv untuk ikut antusias memeriahkan kembali Sctv Awards yang di selenggerakan di setiap tahun nya. Tak cuma itu Sinetron Dari Jendela SMP ini juga turut masuk dalam beberapa nominasi yang sudah di siapkan oleh pihak Sctv.
Pihak Sctv juga memberikan kesempatan pada Rey yang baru saja beberapa minggu ini launcing single terbaru nya untuk tampil di acara Sctv Awards nanti. Sontak hal tersebut membuat Rey sedikit terkejut karna ia akan membawakan single terbaru nya di acara bergengsi nanti.
Seperti biasa sebelum acara dimulai, semua nominator, artis papan atas, dan beberapa Cast deretan Sinetron Sctv melakukan GR terlebih dahulu sebelum acara di mulai.
Sambil menunggu giliran GR, Ratu pun berniat mengajak Sandi untuk membuat video tiktok di akun milik nya.
"Bikin tiktok yuk" Ajak Ratu pada Sandi yang sedang fokus pada layar ponsel nya.
Sandi mendongakkan kepalanya menoleh ke arah Ratu.
"Yuk, tapi jangan yang susah susah" Ujar Sandi.
"Kagak, Rey ikutan gak?" Ajak Ratu pada Rey yang sedang berdiri tempat di belakang Sandi sedang duduk.
"Rame ntar rame"
"Ah elah takut amat"
"Udah lo berdua aja, gue lagi nyiapin mental hahaha" Rey sambil terkekeh. Pasalnya setelah ini giliran ia akan Glade Resik membawakan lagu pertamanya hal tersebut membuat Rey sedikit nervous karna takut tidak memuaskan.
"Yaelah, santai aja kali" Tutur Ratu pada Rey.
"First time gue nyanyi bawain lagu sendiri. Mana bisa gue santai, ngaco lo yaa" Ungkap Rey membuat Ratu tertawa kecil. Setelah itu Ratu pun langsung menyalakan layar ponselnya dan mulai membuat video tiktok bersama Sandi.
Rey yang memang posisi nya sedang berdiri tak jauh dari Sandi mau tidak mau ia ikut tersorot di layar ponsel Ratu. Hal tersebut sontak membuat para RSV senang melihat idola nya masih baik baik saja.
"Yaelah, segitu seneng nya fans lo berdua ngeliat Rey cuma berdiri di belakang lo doang" Tutur Ratu sambil membacakan komentar yang penuh di akun tiktok nya.
Sandi terkekeh kecil. "Sekangen itu yaa berarti para Reysan" Ucapnya.
"Iyalah, kenapa sih lo masih aja ngumpet ngumpet dari mereka soal hubungan lo sama Rey?" Tanya Ratu pada Sandi yang seraya melihat Rey yang sedang latihan di atas panggung.
"Gak tau, gue lebih nyaman aja begini. Gue lebih nyaman cuma orang orang terdekat aja yang tau hubungan gue sama Rey" Jelas Sandi.
"Apa lo gak takut atau risih soal gosip atau shiper shiper Rey sama yang lain?" Tanya Ratu lagi.
Sandi menghela nafasnya sebentar lalu berlalih menoleh menatap Ratu. "Yaa gimana? Kan itu emang resiko kita kerja sebagai publik figur. Gue sekarang mau belajar buat gak terlalu baper sama gosip gosip atau shiper diluaran sana, Tu. Gue percaya pasti Rey gak bakal ngecewain gue" Jelas Sandi seraya tersenyum tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanfictionDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....