Semakin hari Sinetron Dari Jendela SMP semakin banyak peminat nya dari segi alur cerita yang membuat penonton tertarik untuk menonton Sinetron tersebut. Beberapa kali Sinetron Dari Jendela SMP mendapatkan rating dan share yang terbilang sangat bagus sehingga membuat performa Sinetron tersebut semakin melonjak.
Tak cuma itu. Pemain Sinetron Dari Jendela SMP yang juga menjadi salah satu daya tarik penonton itu terus menonton diantara lain Sandrinna dan Rey yang berperan sebagai Joko dan Wulan yang mampu membuat para penonton DJS Lovers dihantui rasa kebaperan tingkat dewa karena mereka yang berhasil membangun cemistry yang sangat kuat. Tidak cuma Sandi dan Rey. Beberapa couple lain pun turut ikut serta membuat Sinetron itu menjadi paling banyak digemari oleh kalangan anak muda. Ada Aqeela dan Rassya yang menjadi Ria dan Indro. Kiesha dan Ratu sebagai Lili dan Roni dan masih banyak cast cast lain yang juga ikut menjadi idola remaja remaja jaman sekarang.
Begitu juga dengan hubungan Rey dan Sandrinna yang semakin hari makin dekat dan makin lengket. Tidak jarang mereka berdua jadi bahan ledekan di lokasi syuting karena mereka berdua seperti perangko yang selalu kemana mana bersama. Selalu ada Rey disamping Sandi begitu juga sebaliknya. Layak nya sepasang kekasih yang tidak bisa dipisahkan. Namun jika ditanya pacaran atau tidak mereka berdua selalu bilang kita cuma sahabat! Meski begitu teman teman nya maupun fans fans diluar sana tidak percaya karna kedekatan nya melebihi seorang sahabat.
Tetapi balik lagi teman teman nya dan juga fans shiper nya hanya bisa mensupport mereka berdua selebih dari itu cukup Rey dan Sandi saja yang tau.
Seperti pagi ini Rey dan Sandi memutuskan untuk berjemur badan di dekat danau yang menjadi tempat mereka syuting.
"Tumben kamu ngajakin aku berjemur pagi pagi" Ucap Rey
"Gapapa lagi pengen aja." Jawab Sandi sambil memasangkan earphone ke telinga nya.
Tiba tiba Rey kepikiran untuk membuat insta story di instagram nya lalu Rey mengeluarkan handphone nya dan memulai merekam aktifitas nya pagi ini bersama Sandrinna.
"Pagi pagi anak ini udah berjemur guys" Seru Rey seraya mengarahkan kamera nya ke arah Sandi membuat Sandi menoleh ke arah kamera dan senyum serta berpose dua jari dengan mata sipitnya karna sinar matahari pagi yang cukup terik.
Setelah selesai instastory dan memposting nya tak lupa mentag ig Sandrinna, Rey pun memasukkan kembali hp nya kedalam saku celana.
"Aku bawa sandwich nih makan berdua" Tawar Sandi pada Rey yang kebetulan ia sudah menyiapkan sandwich untuk nya dan juga Rey tadi pagi.
"Suapin maunya" Rengek Rey yang manja pada Sandi membuat Sandi terkekeh dan langsung sepotong sandwich ke mulut Rey.
Sikap Rey yang manja seperti ini sudah menjadi biasa buat Sandi. Rey bisa menjadi seperti anak kecil yang manja ketika dihadapan Sandi dan keluarga nya saja. Tetapi, jika di depan kamera dan juga teman teman nya Rey bisa menjadi sosok yang dewasa.
"Kamu suka risih gak sih kalo aku manja gini sama kamu?" Tanya Rey.
Sandi mengerutkan kening nya mendengar pertanyaan Rey barusan. "Nggak dong. Malah aku suka liat kamu manja gini gemesh soalnya" Kata Sandi sambil tertawa kecil.
"Kalo kamu suka bete gak kalo aku suka marah marah gak jelas sama kamu?" Sandi yang menanya balik kepada Rey.
"Enggak dong. Kan dari kecil bukan nya kamu suka ngomel ngomel yaa?" Ledek Rey membuat Sandi menyubit pinggang Rey membuat Rey meringis kesakitan.
"Aww sakit San" Ringis Rey seraya mengelus elus pinggang nya yang dicubit oleh Sandi.
"Lagian ngaco kalo ngomong." Tukas Sandi
"Aku bercanda gitu aja kesel" Sambung Rey lalu mengacak ngacak rambut Sandi.
"Eh liat deh Rey banyak banget ternyata yang suka candid candid kita diem diem" Seru Sandi sambil menunjukkan beberapa foto dan video yang diambil secara diem diem oleh orang orang disekitar lokasi syuting dan di unggah nya di sosial media khususnya instagram membuat para fans shiper mereka berdua memposting ulang dan mentag mereka berdua.
"Ih iyaa banyak banget kok kita gak sadar yaa"
"Sama aku juga gak sadar tau tau buka ig banyak yang ngetag gini" Lanjut Sandi
"Gapapa itung itung buat fans seneng" Kata Rey sambil tertawa membuat Sandi juga ikut tertawa.
Setelah merasa jam sudah menunjukan semakin siang Rey dan Sandi menyudahi aktifitas berjemur nya dan kembali ke basacame untuk berganti baju karena setelah itu mereka berdua harus take.
"Action"
"Wulan" Panggil Joko lalu berlari menghampiri Wulan
Merasa terpanggil Wulan pun menoleh ke asal suara.
"Ada apa?" Tanya Wulan menatap Joko
"Aku mau minta maaf karna masalah yang diterima kamu dan keluarga kamu pasti tertekan banget kan" Kata Joko.
Wulan pun tersenyum mendengar penuturan Joko barusan. "Kamu gak usah minta maaf mungkin ini emang takdir aku sama keluarga aku. Mau gimana lagi? Aku juga gak bisa apa apa" Jelas Wulan dengan senyum tipis nya.
"Kamu harus sabar dan kuat ya Lan" Ucap Joko seraya memberikan semangat kepada Wulan.
"Iyaa, Insya Allah aku kuat" Balas Wulan dengan menampilkan senyum manis nya.
"Oh iyaa kamu mau langsung pulang atau ke tempat nongkrong biasa yuk. Aku traktir deh karna kita udah diterima seleksi Olimpiade, gimana? " Ajak Joko.
Wulan tersenyum. " Makasih Jok, tapi aku harus langsung pulang. Soalnya, mau gantian sama Kak Satria buat jagain Mama" Tolak Wulan
"Oh yaudah deh gapapa"
"Yaudah, Wulan balik dulu yaa Assalamualaikum" Pamit Wulan lalu berlalu dari hadapan Joko
"Walaikumsalam"
"Pasti berat banget jadi Wulan" Gumam Joko sambil melihat Wulan yang berjalan. Tak lama Wulan memberhentikan angkot membuat Joko mengejarnya dan ikut naik angkot bersama Wulan. Tetapi, sayang nya angkot tersebut sudah jalan membuat terpaksa mau tidak mau Joko harus berlalu mengejarkan.
Wulan yang tersadar pun langsung menyuruh supir angkot tersebut untuk berhenti. "Bang, berhenti ada yang mau naik"
Setelah angkot tersebut berhenti, Joko pun langsung naik dan duduk disamping Wulan.
"Dah bang" Kata Joko. Lalu angkot tersebut kembali jalan.
Wulan pun tersenyum menatap Joko begitu juga Joko.
"Emangnya angkot ini satu tujuan sampe rumah kamu? " Tanya Wulan.
"Yaa enggak sih. Tapi pengen aja nemenin kamu" Ucap Joko tersenyum.
Joko dan Wulan pun tersenyum bareng sambil menatap satu sama lain
"Cutt"
Setelah selesai take Rey dan Sandi pun turun dari angkot dan berjalan berbarengan menuju set kamera yang disana sudah ada Om Indra sebagai Sutradara.
"Om salut banget sama kalian, kecil kecil udah pinter banget akting." Puji Om Indra pada Rey dan juga Sandi.
"Hehe kan berkat diajarin sama Om juga jadi nya bagus" Ucap Rey
"Nggak juga sih, karna cemistry kalian juga yang kuat sampe sampe Om yang liat aja baper sendiri senyum senyum sendiri apalagi yang nonton." Ledek Om Indra membuat Sandi maupun Rey tersenyum malu.
"Ah Om bisa aja" Elak Sandi lalu duduk dibangku milik nya yang tak jauh dari sana diikuti oleh Rey yang memilih duduk diatas rumput rumput.
***
aku next lagii nii maap yaa kalo bnyk yg typo typo soalnya masih tahap revisi juga. oiyaa kayanya bakal next lagi kalo yang vote minimal sampe 20 vote gimana? soalnya banyak banget yg jadi pembaca gelap huhu baca doang tp gak vote. walaupun ini gak seberapa tp setidaknya divote aja buat aku smngt nulisnya:'
see youu di next partt selanjutnyaa👋
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanfictionDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....