Part 71

847 90 13
                                    


Acara Infotainment Award pun masih berlanjut, kini giliran nominasi Best Female Character. Beberapa artis terkenal masuk dalam nominasi tersebut termasuk Sandi. Ia juga turut ikut masuk dalam nominasi tersebut. Kini Sandi dan deretan artis lain nya sudah berada di atas panggung khusus kursi nominator.

Sandi sedikit nervous karna beberapa kali ia memenangkan nominasi. Ia sangat bersyukur masih banyak yang mensupport dan memberinya apresiasi sehingga Sandi bisa menjadi sukses seperti ini.

"Kategori Best Female Character Infotainment Awards 2021 adalahh..."

"Wulan yang di perani oleh Sandrinna Michelle"

Sandi terkejut sekaligus bahagia ketika peran nya di sebut sebagai pemenang Best Female Character.

Sandi terkejut sekaligus bahagia ketika peran nya di sebut sebagai pemenang Best Female Character

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Selamat malam semuanya. Alhamdulillah bisa dapet piala lagi. Yang pasti nya terima kasih untuk Allah Swt. Terima kasih untuk Sctv, terima kasih untuk seluruh keluarga Sinemart. Terima kasih buat Crew and all Cast Dari Jendela SMP. And terima kasih juga buat supporter and fans. Thank you so much. Makasihh" Ucap Sandi seraya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh orang orang yang sudah mensupport nya.

Dari kejauhan Rey tersenyum senang melihat lagi lagi Sandi pulang dengan membawa piala. Sudah tidak di ragukan Sandi adalah salah satu aktris yang mempunyai banyak gudang prestasi. Sehingga tidak jarang banyak sekali orang yang menyukai nya dalam arti orang orang yang mensupport nya.

Setelah mengucapkan rasa terima kasih Sandi langsung berlalu menuju bastage yang sudah ada Mami, Richelle, Om Indra, Mba Fifi dan beberapa crew serta Cast Sinetron Sctv.

"Selamat yaa Sandiii" Ujar Mba Fifi seraya memberikan pelukan selamat.

"Makasih yaaa Mbaa. Berkat doa Mba juga nih hehehe" Ujar Sandi seraya tertawa kecil.

"Selamat Sandrinaaa, menang lagiii" Seru Om Indra seraya berjabat tangan dengan Sandi.

"Makasiih Om" Balas Sandi dengan senyum manis nya.

"Congrast Sandrintul" Ucap Richelle pada Sandi.

"Thanks"

"Selamat ya Nak, terus berkarya dan buktikan kepada orang orang" Kini giliran Tante Wanti yang memberikan selamat pada Sandi dengan mencium kedua pipi Sandi.

"Makasih Mamii" Ucap Sandi sambil menunjukkan senyum manis nya.

"San.." Panggil seseorang membuat Tanwan, Mba Fifi, Om Indra, Richelle termasuk Sandi pun menoleh ke asal suara.

Ternyata Rey lah yang menghampiri mereka. Melihat Rey, Sandi pun hanya menatap Rey dengan tatapan gugup nya. Di tambah TanWan pun belum mengetahui kalau hubungan Rey dan Sandi sedang tidak baik baik saja beberapa minggu terakhir ini.

"Selamat yaa, aku ikut seneng" Ucap Rey sambil mengulurkan tangan nyaa seraya memberi selamat.

Sandi mengangkat tangan nya membalas jabatan tangan Rey. "Makasih" Balas Sandi tersenyum kikuk

REYSAN [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang