"Lemes banget lo, sakit?" Tanya Ratu menghampiri Sandi yang terlihat lemas sedang menidurkan kepalanya di pundak Tante Wanti seraya memainkan ponsel nya."Pusing katanya, Tuu" Jawab Tante Wanti sedangkan Sandi masih terus memainkan ponsel nya.
"Lah gimana, bentar lagi on air loh" Ujar Ratu.
"Gapapa, cuma pusing doang nanti juga ilang" Kini giliran Sandi yang bersuara seraya menegakan kepalanya yang sedari tadi ia sandarkan di pundak Mami nya.
Note : Bastage ( Ruang Make Up ) Sandi dan Rey berbeda ya temen - temen. Tapi, tetep sebelahan kok ruangan nya
"Disuruh minum obat susah nih, Tuu" Adu Tante Wanti pada Ratu. Ratu menggelengkan kepalanya. Sahabat nya ini memang susah sekali jika disuruh minum obat, alasan nya pait. Padahal semua obat itu memang pahit dan tidak enak.
"Minum lah, San. Dari pada nanti di atas panggung lo kenapa napa kan berabe" Bujuk Ratu pada Sandi.
Sandi menggelengkan kepalanya sedikit lemas. "Nggak ah, nanti juga ilang. Ini mah gue kecapean doang" Balas Sandi.
"Lo mah, susah banget" Tukas Ratu pada Sandi yang menurutnya menyebalkan.
"Tau nih, kamu kalo disuruh minum obat kenapa susah banget sih, Kak" Kata Tante Wanti.
"Pait Mi"
"Kan gak di gigit, langsung telen aja terus minum air putih yg banyak" Ucap Tante Wanti
"Sama aja, rasanya suka ketinggalan di langit langit mulut" Elak Sandi.
"Alesan" Tukas Ratu.
Seketika Ratu pun punya ide untuk hendak memberi tahu Rey agar Sandi mau untuk minum obat.
"Gue tau" Ratu sambil tersenyum jail.
"Apa lo? Gak usah aneh aneh deh" Tukas Sandi sambil sedikit menatap sinis Ratu.
"Apaan sih sok tau. Tan, aku tau gimana caranya Sandi mau minum obat" Seru Ratu pada Tante Wanti.
"Gimana, Tuu?"
"Panggil Rey aja, Tan. Kan Tante tau sendiri gimana Rey ke Sandi, Ratu jamin deh pasti Sandi nurut kalo Rey yg suruh" Usul Ratu pada Tante Wanti.
Seketika Tante Wanti pun mengangguk sambil tersenyum. "Boleh tuh, tapi gimana? Kan kita beda bastage" Lanjut Tante Wanti.
"Tenang aja itu mah, aku chat nih bentar" Ucap Ratu seraya membuka ponsel nya untuk mebgirim pesan kepada Rey.
"Ck, udah sih, Tuu gak usah. Lo mah apaan dah" Decak Sandi sebal pada Ratu.
Sandi memang susah untuk di suruh minum obat, Mami nya pun suka kewalahan mengingatkan Sandi untuk minum obat. Dan yaa, orang satu - satunya yang bisa membujuk Sandi saat ini hanyalah Rey. Cuma Rey yang bisa bikin Sandi nurut untuk minum obat.
"Biarin, dari pada nanti lo kenapa napa di atas panggung. Ini aja lo udah lemes banget keliatan nya" Ujar Ratu. Sandi pun menatap Ratu malas.
Tak lama Rey pun datang lalu langsung menghampiri Sandi. Tak lupa ia bersalaman terlebih dahulu dengan Tante Wanti.
"Kenapa? Kok bisa pusing?" Tanya Rey yang sudah duduk tepat di sebelah Sandi yang sedang memainkan ponsel nya.
Bukan nya menjawab, Sandi pun nya mengangkat kedua bahu nya dengan mata yang masih fokus pada ponsel milik nya.
"Sandi udah makan, Tan?" Tanya Rey pada Tante Wanti.
"Udah, tapi sedikit katanya perutnya eneg" Jawab Tante Wanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYSAN [Slow Update]
FanfictionDari Jendela SMP Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda Sandrinna Michelle Skornicki Vote & Komen sangat di harapkan....