Chapter 28

1.7K 110 3
                                    


Happy Reading
• • • • • • • • • • • • •

Hari sudah malam dan sebentar lagi akan azan isya. Adnan dan Kesya sedang bersiap-siap untuk melaksanakan kewajiban mereka.

Adnan dan Kesya melaksanakan shalat dengan khusyuk. Setelah shalat, mereka berdoa kepada Allah SWT.

Seperti biasa, Kesya mencium tangan Adnan dan Adnan yang mengecup kening Kesya.

"Jangan lupa dengan hukumannya." bisik Adnan dengan senyum yang membuat Kesya bergidik ngeri.

Kesya menjauhkan wajahnya dari Adnan. Ia segera melipat mukena dan sajadah. Setelah itu, ia langsung naik ketempat tidur. Adnan menyusul Kesya dan langsung memeluk Kesya erat.

"Aku mau kamu." bisik Adnan.

Kesya melepaskan pelukannya dan terdiam mencerna ucapan Adnan. Setelah beberapa lama, ia tersadar dengan ucapan Adnan.

Kesya menabok lengan Adnan. "Ihh kamu ya!" Pekik Kesya membuat Adnan tertawa terbahak-bahak.

"Mau ya?"

Kesya terdiam. Ia sebenarnya belum siap, tapi ia juga kasihan dengan Adnan yang selalu meminta hak nya.

Kesya menghela nafas berat dan mengangguk mantap sambil tersenyum.

Mata Adnan berbinar. "Beneran?! Kamu gak terpaksa kan?"

Kesya mengangguk. "Aku gak terpaksa." sahut Kesya tersenyum kepada Adnan.

Cup

"Makasih" ucap Adnan dengan senyuman yang tidak luntur. Kesya hanya mengangguk.

Adnan segera memulai aksinya. Ia menciumi seluruh wajah Kesya. Kesya hanya bisa pasrah dibuatnya.

Malam ini adalah malam panjang buat mereka. Dan detik itu juga Kesya sudah menjadi milik Adnan seutuhnya.

 *****

Cahaya matahari menembus kamar pasutri yang sedang tidur berpelukan.

Kesya menggeliat karena cahaya matahari tersebut terkena matanya.
Ia melihat wajah Adnan yang sedang tidur pulas. Mengingat kegiatan semalam, pipi Kesya menjadi merah. Ia sangat malu dengan Adnan.

Kesya mengelus rahang tegas milik Adnan yang membuat Adnan terbangun. Adnan membuka matanya dan langsung ditunjukkan pemandangan seorang gadis cantik.

"Udah liatin nya, hm?" Ucap Adnan dengan suara khas orang bangun tidur.

Kesya menarik tangannya dari wajah Adnan. Ia menunduk malu.

Cup

Adnan mengecup bibir Kesya lembut. Kemudian ia mengusap perut Kesya.

"Cepat tumbuh anak Abba." Ucap Adnan lembut dan itu membuat Kesya tersenyum lebar.

Kemudian Adnan melihat Kesya dengan sangat intest. Kesya menunduk malu dan langsung menyembunyikan wajahnya di dada bidang Adnan.

"Jangan liatin terus. Malu." Cicit Kesya.

"Gitu aja malu" cibir Adnan. Kesya tidak menanggapi perkataan Adnan.

"Aku mau mandi." ucap Kesya dan langsung berdiri. Tiba-tiba...

"Awshh." ringis Kesya.

Adnan langsung berdiri menghampiri Kesya.

"Masih sakit, hm?" Ucap Adnan.

"Iya!" Balas Kesya cemberut.

Adnan terkekeh. "Aku gendong ya." ucap Adnan dan diangguki Kesya.

Our HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang