Chapter 9

1.7K 128 0
                                    

Happy Reading
•••••••••••••••••••••

Hari ini adalah hari dimana murid SMA GARUDA pergi ke Bali. Mereka semua akan berkumpul di sekolah untuk mendengarkan pengumuman dari Adnan.

"Ok. Udah datang semua?!" Tanya Adnan lantang.

"Udah Pak!" Seru seluruh murid.

"Baiklah. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!" Salam Adnan dengan lantang.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh!"

"Kalian sudah tau kan kita akan pergi kemana?"

"Udah pak!"

"Jadi, kali ini saya akan mengumumkan bahwa kita ke Bali hanya 3 hari. Kita akan berangkat dengan pesawat. Kita dari sini memakai Bus untuk kebandara. Kalau nanti kita sudah tiba di Bali, kalian harus ikuti peraturan yang ada. MENGERTI!" Jelas Adnan.

"Mengerti pak!" Semua murid bersorak senang dan tidak sabar tiba di Bali.

"Nanti naik Bus nya terserah kalian saja." Ucap bu Bella tersenyum.

Mereka semua mengangguk dan segera masuk ke Bus yang mereka mau. Kesya dan Mitha duduk berpisah, karena Liya dengan Kesya. Sedangkan Mitha dengan Aldo.

Awalnya Mitha tidak mau duduk dengan Aldo. Tapi semua Bus sudah penuh oleh murid lainnya. Mau tidak mau Mitha akhirnya duduk dengan Aldo. Mereka duduk didepan Kesya dan Liya.

Diperjalanan, tepatnya di Bus Kesya ada konser dadakan.

"SEMPAT KAU BERSIKAP SEOLAH SANDARAN JIWAKU!" Aurel bernyanyi dengan keras yang membuat atensi seluruh murid yang ada di Bus teralihkan.

"NAMUN APA ARTINYA MEMILIH HATI YANG SALAH. Hooooooooo aaaaaaaaaaa!" Saut Mitha berdiri dari duduknya.

"ANGKAT TANGAN SEMUANYA!" Teriak Kesya meloncat dari kursi Bus.

"PEDIH KUSAAT MERASA INDAH SEMAU HILANG DAN USAI!" Seru semua seisi Bus kecuali guru yang ada. Guru hanya menggelengkan kepalanya melihat Tingkah murid SMA GARUDA yang kompak.

"BILA CINTA INI TAK NYATA!! JANGAN ENGKAU BERI HARAPAN!! SUDAH CUKUP KINI KUSADARI TERLALU CEPAT JATUHKAN HATI" seru seluruh murid.

Saat Kesya bernyanyi, ada yang memperhatikan nya diam diam. Siapa lagi kalo bukan Adnan.

Adnan terkekeh melihat Kesya dengan tingkah random nya itu.

Skip
~~~~
Mereka semua telah tiba di bandara Soekarno-Hatta dan sebentar lagi akan segera take off.

"Ok anak anak yang tertib masuknya ya." Ucap Bu Bella. Mereka mengangguk antusias dan segera masuk ke pesawat dengan tertib.

Sudah 1 jam mereka di perjalanan dan sebentar lagi akan mendarat di bandara internasional Ngurah Rai Denpasar.

"Kak, udah mau sampe nih." Ucap Liya antusias.

"Iya." Kesya menjawab dan terkekeh melihat Mitha yang tidur bersandar di bahu Aldo.

•••••

Sekarang mereka semua sudah tiba di tempat tujuan dan langsung masuk kedalam hotel. Mitha, Kesya, Liya, dan Aurel satu kamar.

"Gue duluan mandi ya." Ucap Aurel.

"Ok."

Kesya sedang berada dibalkon hotel melihat pemandangan pantai tepat didepan hotel tersebut. Dia memejamkan matanya menikmati angin yang menerpa wajahnya.

Our HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang