Happy Reading
• • • • • • • • • • • • • •Adnan dan Kesya sedang berada di kamar Kesya. Adnan bermanja dengan istri kecilnya. Ia berbaring di paha Kesya sambil memainkan rambut panjang Kesya.
"Sayang." Panggil Adnan yang terdengar merengek.
"Hm."
"Sayang." rengek Adnan kembali.
"Apasih!" Kesal Kesya.
"Sakit." balas Adnan.
"Apanya yang sakit?" Tanya Kesya khawatir.
"Kepala aku."
"Aku pijitin kepalanya ya." ucap Kesya.
Adnan menggeleng. "Maunya dipeluk kamu!"
"Ini mah bukan sakit. Kamu aja yang modus." cibir Kesya.
"Ihhh beneran sakit tau! Cepat peluk!" Rengek Adnan.
"Gak mau. Wlek!" Tolak Kesya seraya menjulurkan lidahnya mengejek Adnan.
Mata Adnan mulai berkaca-kaca membuat Kesya gelagapan.
"Yaudah. Sini aku peluk!" ucap Kesya merentangkan tangannya.
Adnan segera duduk dan langsung memeluk Kesya, menenggelamkan kepalanya di ceruk leher Kesya.
"Mmmm wangi." gumam Adnan menghirup aroma rambut Kesya.
Kesya menggelengkan kepalanya melihat Tingkah Adnan yang seperti anak kecil.
"Mas, kita nginap aja ya. Aku capek pulang." ucap Kesya.
"Hmm. Kamu bawa baju ganti gak?" Tanya Adnan yang masih memeluk Kesya.
"Gak. Kan baju aku masih banyak disini." balas Kesya.
"Yaudah." Adnan melepaskan pelukannya dan mengecup bibir Kesya singkat.
Kesya kaget dan spontan memukul kepala Adnan.
"Main nyosor aja!"
Adnan hanya cengengesan tidak jelas. "Gak papa. Ini udah milik aku juga." ucap Adnan mengusap bibir Kesya lembut.
Kesya menatap Adnan tajam. Tapi yang ditatap hanya cengengesan.
"Cari pahala yuk!"
Bugh
Kesya memukul Adnan pakai bantal guling yang ada disampingnya berkali-kali. Kesya tau yang dimaksud Adnan sekarang.
"Ngomongnya difilter dulu napa!" Ucap Kesya kesal dan menatap Adnan tajam.
"Kok dipukul? Aku emang bener. Aku mau ngajak kamu cari pahala. Mau gak?" ucap Adnan tanpa rasa bersalah dan menaikkan sebelah alisnya.
"No! Aku masih sekolah." balas Kesya.
Adnan tertawa miris. "Gak papa. Aku bercanda kok."
Kesya menatap Adnan dan merasa bersalah. Ia mengusap rahang tegas milik suaminya.
"Maaf. Kamu pasti nunggu lama kan. Aku gak tega, tapi aku juga belum siap."
Adnan tersenyum. "Gak papa, sayang."
"Beneran? Kalo emang kamu mau, yaudah yuk!"
"No! Aku gak mau kita ngelakuinnya dengan terpaksa." Balas Adnan membuat Kesya tersenyum.
"Makasih!" Kesya memeluk Adnan erat.
Kesya mendongak menatap Adnan. "Mas, aku ajak Liya kesini ya."
"Hm."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happiness
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Murni pikiran sendiri‼️ Mengisahkan seorang guru dan murid yang bersatu karena sebuah ikatan suci yang berawal dengan perjodohan diantara mereka. Adnan dan Kesya dijodohkan atas rencana keluarga mereka dulu. Apakah mereka...