Assalamualaikum, kawan halu! Minal aidzin wal faidzin, ya, mohon maaf lahir batin. Oh ya, gimana kabarnya sehabis lebaran? THR aman, 'kan? Terus udah liburan ke mana aja? Spill di kolom komentar, dong. Hihihi.
Dan ... Bentar, aku loading. Bingung mau nulis apa buat bikin prakata. Tiba-tiba gelap, gaes. Lho, kok nggak jelas?! 😑
Udah, ah, langsung saja. Jadi, maksud kemunculan saia yang ... B aja ini, adalah buat cuap-cuap dulu sebelum ODOC theWWG besok hari. Zenith, judul cerita yang aku bawa, dan semoga bisa selesai pada waktunya. Aamiin. Zenith, yang premis dan sinopsisnya direvisi puluhan kali saking berantakannya. Tapi alhamdulillah, Kakak Pembimbing di pondok Spritual, Ahzanysta opicepaka primamutiara_ meizarni febriwulandak zzztare Vei_la heuladienacie nggak pernah bosen ngasih krisan. Makasih banyak-banyak!
Nggak ketinggalan, Mak pres gen 8, bluebellsberry yang juga ikut ODOC (semangat, Mak! Nambah cerita, nambah cuan.🤩) terima kasih untuk suntikan percuanannya. The best lah, pokoknya. 🤗
Kak NisaAtfiatmico sebagai founder the WWG, terima kasih sudah menampung kita semua.Kak yulia_moirei, Kak Quintis8, Mak Ran_Sya kak Fielsya (gen 8 siapa lagi ya, yang ikut? Aih, lupa. (*_*) semungut, ya! Jangan kalah sama cameba!)
Dan yang terakhir, para teman-teman di pondok spiritual;
1. Kak Namiyanwh bersama bad Bey
2. Kak MarcDzulkarnain bersama Tuhan, Mengapa aku terlahir sebagai perempuan.
3. Kak InnayaturRohmany4 bersama Balada cinta Maysa
4. Kak febriabee bersama the starlight Selin
5. Kak AilaRadit bersama rentang dan nestapa.Juga semua cameba yang nggak bisa aku cantumin satu-satu. ಥ‿ಥ pokoknya semangat!!! Go! (Wes mirip suporter bola belom?(๑•﹏•)
Baiklah, udah lumayan panjang. Aku udahin aja sampai di sini cuap-cuapnya. Sekian, terima gaji!!
Wassalamualaikum!
Salam percuanan dari aku yang kiyowo!
KAMU SEDANG MEMBACA
Zenith (End)
SpiritualHarus masuk pesantren kalau mau dimaafkan! Ibam galau memikirkan syarat gila yang orangtuanya berikan. Dia yang biasa berantem dan berteriak di jalan, mana cocok memakai sarung dan peci? Belum lagi statusnya yang akan berubah menjadi santri. Parahny...