7.Butik Kathrine kacau.

20 23 29
                                    

               Maaf ya yang udah lama       nungguin aku up lagi.....  
       Udah setengah purnama gak nongol-nongol.
      Maaf juga ya kalo di chapter ini masih bnyak kekurangannya...
                     Happy reading 🌹

***

    Seperti pagi biasanya, Kathrine bergegas mandi, memakai seragam  sekolah dengan rok bermodel kotak-kotak kecil berwarna hitam bercampur merah di atas lutut,baju putih polos berlengan pendek,dengan jas berwarna merah juga,satu set deh pokoknya.

Hari ini Kathrine tidak berangkat dengan taxi,tapi menggunakan mobil CR-V berwarna hitam miliknya yang baru di dosmir kemaren sore, karena sudah lama ia tidak mengemudikan nya lagi,jadi kangen nih,maksudnya kan?

Charlisa🥲
Rin,Lo jadikan jemput gw?
                                       ⁰⁶:⁰²

Gue udah di depan ni
                               ⁰⁶:⁰³

Buruaan!
        ⁰⁶:⁰⁴

                                                             Me😜
                                                       jadi kok.
                                                               ⁰⁶:⁰⁷
           
                                       Ni lagi otw kesana
                                                             ⁰⁶:⁰⁹

Charlisa🥲
Oke best😊
            ⁰⁶:¹²

 
  Soalnya semalam Kathrine ngechat charlisa untuk berangkat sekolah bareng pakek mobilnya, mereka udah jarang sih jalan-jalan,apalagi kalau jalan-jalannya pake mobil.

Lima belas menit berlalu,tibalah Kathrine di komplek taman indah, memberhentikan mobilnya di pekarangan rumah yakni berlantai 2 itu.

Terlihat charlisa berdiri mematung melihat penampilan Kathrine hari ini, sungguh berbeda,padahal cuma menyempitkan pita di rambutnya yang tidak di kuncir,ia sudah keliatan manis.

"Ekhem...,ekhem...,cantik banget Lo Rin,kek mau ke kondangan aja"

"Salfok dah gue ngeliat Lo"

"Biasa aja kali,nggak usah muji gue gitu banget,nanti telinga gue naik kayak kurcaci,gak bisa turun lagi nanti"

"Mau Lo,punya temen telinga kurcaci,karna di puji"ancam Kathrine kemudian di susul Kekehan keduanya.

"Ahahaha..."
 
"Iya-iya,Lo jelek deh  hari ini,BANGET!"

"Yuk beh berangkat sekolah,Lo mau kita masukin mobil lewat pintu belakang?"

"Ya kali gue mau,yuk beh"

Seraya charlisa masuk ke dalam mobil, Kathrine mengemudikan nya selow, yang penting sampai tujuan dengan selamat.

"Rin,hidupin musik dong,sunyi banget ni"pinta charlisa.

"Lo mau lagu apa emangnya?"

"Em..aku bukan jodoh nya aja gimana?"usul charlisa.

"Boleh"seraya Kathrine mengangguk mantap kemudian menghidupkan musik usulan charlisa tadi.

 
   Ini salahku...
Terlalu memikirkan egoku...
Tak mampu buat mu bersanding nyaman dengan ku....
Hingga kau pergi tinggalkan aku...

Terlambat sudah...
Kini kau tlah menemukan dia...
Seseorang yang mampu membuat mu bahagia. Ku ikhlaskan kau bersanding dengannya.

Betrayal is sweet  ||On Going||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang