48. kamu bukanlah yang ku kenal.

0 3 6
                                    


                     Happy reading 🌹

***

   Kathrine terduduk di kursi pojok taman belakang sekolah,butiran bening itu mulai mengalir deras di pipinya,kini Kathrine menangis dalam diam.

Tidak ada siapa-siapa di taman belakang sekolah melainkan dirinya.

"Kenapa?hiks,kenapa sikap Lo berubah gini Rav hiks, kenapa Lo giniin gue kayak perisai tau gak sih! Hiks, pedih Rav hiks"batini Kathrine dalam tangisnya.

Namun beberapa menit kemudian, teman-temannya menghampiri Kathrine,ke 3 langsung memeluk singkat Kathrine erat, lalu duduk di samping nya.

"Udah Rin,cowok kayak Ravael gak pantes Lo tangisin"kata Alexa sambil mengelus punggung Kathrine dengan lembut.

"Cowok gitu pantasnya di tinggalin aja Rin,ngapain coba cape-cape Lo tangisin?,yang ada sekarang dia kesenangan,karena menanggap semua cewek itu mau aja sama dia,layaknya berjongkok di bawah kakinya yang bau terasi itu"nasehat Natasha ada bener nya.

"Udah,jangan nangis lagi ya Rin,nanti kita ikutan sedih juga"kata Alexa lagi.

Mendengar penuturan dari mereka membuat Kathrine menghapus air matanya dan seketika tersenyum kembali.

"Makasih ya,di saat-saat seperti ini kalian masih ada buat nenangin dan ngehibur gue,maaf juga atas sikap gue selama ini sama kalian"

"Lo nggak salah Rin, ngapain minta maaf, seharusnya gue yang minta maaf ke elo nya,maafin gue ya"ucap Alexa.

_____________

  °°°°°°°°°°°°°°°
  ________________

  Siapa sangka, ternyata berita Kathrine di sekolah 15 menit yang lalu,telah ada di story sekolah.

Begitu Bella melihatnya,ia sangat lah terkejut, mengapa takdir mengharuskan ia tidak bersekolah hari ini.

"Maafin gue Rin"batini Bella turut sedih,dan mata nya mulai berkaca-kaca.

"Gue harus bilang ini sama charlisa dan Nayla, mereka harus tau ini"batini nya lagi,yang kini sudah berada di rumah nya.

Bella/koala.
Sa!
Kathrine sa😭😭.

                                    Charlisa/tuan silat.
                                          Kathrine knp??!

Bella/koala.
Gue tadi liat di story sekolah, kalau Kathrine di tampar sama si.., alah si cewek yang deket sama Ravael kemarin,gue gak tau namanya.

                                    Charlisa/tuan silat.
                                           Kurang ajar!!!

Bella/koala.
Dan Lo udah liat video Kathrine sama Ravael yang di sebarin di sekolah?,katanya lagi itu kemungkinan besar Rachel yang sebarin.

                                    Charlisa/tuan silat.
  Gue blm liat,emang ya Rachel biadab! 
                          minta di hajar itu orang.
        Gue plng aja hari ini,mau ngasih dia
                                             pelajaran!!!🤬.

Bella/koala.
Lo serius mau plng sa?

                                    Charlisa/tuan silat.
                    Gue g mungkin ngebiarin dia
                          ngelakuin hal kayak gitu
                                      buat Kathrine bel.

Betrayal is sweet  ||On Going||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang