Malam .....
Yana cute update nih.............
Malming gini enaknya ngapain ya gush??Ada yang suka keluar ga nih malming gini?
.........
Yaudah
selamat membaca semuaa.Happy reading 🌹
***
Sepulang Kathrine dari butik,ia mendapati kedua cowok itu di ruang tamu basecamp yang tengah sibuk sendiri, vino sibuk dengan ponselnya dan Afgan sibuk main game ml, sedangkan Ravael tidak tahu kemana.
Vino yang menyadari kehadiran Kathrine, menghentikan aktivitasnya.
"Pulang sama siapa?"tanya vino.
"Charlisa"jawab Kathrine.
"Di butik baik-baik aja?"tanya vino melihat wajah Kathrine yang kini pucat.
"Em..iya"
Afgan mendengar interaksi keduanya turut nimbrung.
"Lo sakit Rin, mukanya pucat amat?"tanya Afgan.
"Nggak, gue sehat-sehat aja, kalo gitu gue ke kamar dulu ya"
Vino mengangguk dan Afgan mengiyakannya. "Iya"
________
°°°°°°°°°°
__________Di sebuah rumah tua,ada dua cowok yang kini berbincang, satu masih remaja dan satunya berumur sekitaran 40. tahunan.
"Kerjakan dengan benar,om nggak mau rencana ini ketahuan"
"Baik om"
"Setiap hari nya kamu harus mengawasi rumah itu, lalu kabari om secepatnya"pinta om itu.
"Secepatnya saya akan kabarkan kalau ada berita terbaru mengenai rumah itu"
"Bagus, om percayakan ini semua kepada kamu"
"Semampu saya akan mengawasi hal itu dengan baik"
"Om permisi"
________
°°°°°°°°°
__________Jam dinding kini menunjukkan pukul 22:10 wib, tapi Ravael belum pulang juga, sedari tadi Kathrine menunggunya untuk meminta maaf, bahkan sampai beberapa kali dahinya terbentur dengan meja belajar di kamar, karena terlalu lama menunggu Ravael pulang, sehingga ia tidak sanggup menahan kantuknya.
Kathrine bosan,lalu membuka hp nya kemudian melihat charlisa mengetikkan beberapa pesan untuknya.
Charlisa
P
Besok ke skolh gw jemput ya?Me
G ush,gw skolh sendiri ajaCharlisa
Bareng gw aja Rin ya-ya
Plisss😭Me
Yaudah iyaCharlisa
Oke,besok gw jemputMe
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal is sweet ||On Going||
Teen Fiction‼️ Budayakan follow terlebih dulu sebelum membaca dan jangan lupa tinggalkan 🌟 di sana‼️ ___(be mine? 'BERAWAL DARI KEMATIAN MAMANYA... DAN PENEROR MISTERIUS?'..... "Heh kalau jalan liat-liat!"Kathrine bangkit dan menatap segerombolan cowok itu kes...