malam semuaa...
Yana update nih.........
Gimana hari Senin tadi,happy?
Biasanya sih kalo Senin ga udah di tanya, pada di tekuk semua mah mukanya 🤣.
Happy reading 🌹***
Pagi yang indah menyambut sejagat siswa/i sma 'black hole school',tak terasa satu minggu telah berlalu dengan cepat.
Kathrine berjalan sambil bersenandung kecil menuju kantin dan di tengah jalan ia tidak sengaja bertemu dengan saga.
"Hai Rin"sapa saga datar.
"Hai juga saganteng"membuat saga tersenyum simpul.
"Lama nggak ketemu,gimana kabar Lo sekarang?"tanya saga mencari topik pembicaraan.
Kemudian Kathrine menjawab "Gue baik-baik aja"
"Udah dulu ya"tutur Kathrine.
"Mau kemana?"tanya nya lagi.
"Kantin"terang Kathrine.
Di kantin,Charlisa,Bella,juga dengan Nayla tengah menyantap sarapan pagi mereka,tapi tidak dengan Kathrine,pagi ini ia hanya memesan segelas lemon tae.
"Rin,pagi-pagi udah minum es aja"ucap Charlisa.
"Hari ini panas"jelas Kathrine.
"Lo doang kali yang kepanasan,gue aja pakek jaket nih,dingin"Perlihat Nayla jaketnya kepada mereka.
Perasaan Kathrine kalang kabut,kejadian kemarin malam itu masih terlintas di benak nya.
Saat mengingat nya seketika Kathrine ingin muntah,se bejat itu kah Bryan? Dan seburuk itu kah Rachel?,ia adalah teman yang kejam,walaupun Kathrine di perlakukan seperti itu,tapi perasaan nya tidak bisa membenci Rachel.
KRIIIIING.....!!!
Suara itu menandakan saat nya masuk kelas,hari ini hari pertama kembali ke sekolah,dan hari ini juga hari pertama duduk di kelas baru nih.Nilai dari hasil ujian siswa/i sma black hole school,telah di kirim online melalui grup oleh Miss masing-masing, jadi mereka bisa mengetahui dirinya naik kelas,atau tidak.
Dan Kathrine bahagia karena meraih peringkat pertama,seisi kelas baru tahu Ravael pintar,walaupun menjadi siswa baru ia bisa mengambil peringkat kedua di kelas.
Seluruh siswa/i berbondong-bondong masuk ke dalam kelas yang telah Miss beritahukan di grup,untuk menandai tempat duduk.
Hari ini Vallene,Rachel,dan Bryan tidak hadir ke sekolah,entah mengapa alasan mereka tidak masuk.
Alexa segera masuk ke dalam kelas nya,saat melihat kursi yang kosong di barisan paling depan,ia langsung mendarati bokong nya,dan Natasha duduk di kursi belakang nya.
Wajah Alexa seperti tidak mood hari ini, di karena kan harus sekelas lagi dengan Bianka dan Liliyana.
Begitu memasuki kelas,Kathrine bingung ingin duduk di mana,pikirannya masih kacau. Charlisa, Bella dan juga Nayla sudah memiliki tempat duduk,sedangkan Kathrine masih berdiri di ambang pintu kelas.
"Rav,gue duduk di sini ya?"pinta Kanya melihat kursi di sebelah kanan Ravael yang masih kosong,Ravael duduk di kursi paling depan.
"Gak"
"Kenapa nggak boleh,ini kan kosong"
"Siapa yang bilang kosong"
"Lah kursi ini ada mahluk astral nya?"tanya Kanya tak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal is sweet ||On Going||
Teen Fiction‼️ Budayakan follow terlebih dulu sebelum membaca dan jangan lupa tinggalkan 🌟 di sana‼️ ___(be mine? 'BERAWAL DARI KEMATIAN MAMANYA... DAN PENEROR MISTERIUS?'..... "Heh kalau jalan liat-liat!"Kathrine bangkit dan menatap segerombolan cowok itu kes...