44. Di keluarkan dari sekolah.

1 3 4
                                    

     assalamualaikum gush!
Siapa ada yg  adain maulid nih?

......

Absen-absen cek!
Fagi?
Siang?
Sore?
Atao malem..?

.....

                Happy reading 🌹

***

  Di dalam sebuah kamar yang mewah nan rapi,tampak ada seorang wanita tengah menelpon,mereka berbincang dengan sangat serius,sehingga sebelum menelpon wanita itu terlebih dahulu mengunci pintu kamarnya lalu menutup semua celah-celah udara,agar pembicaraan nya tidak terdengar keluar kamar,ya walaupun kamar mewah nan rapi itu kedap suara,ia tidak ingin hal ini diketahui siapa pun.

Halo!

Ha-halo nyonya.

Bagaimana mengenai pekerjaan kamu, lancar?

Lancar nyonya.

Detailnya bisa dijelaskan?

Begini nyonya,akhir-akhir ini dia sering bertemu dengan anaknya secara sembunyi bahkan terang -terangan.

"Oh,sudah berani melawan saya rupanya"batini wanita itu,lalu kembali mendengar penjelasan pria di seberang telpon,bisa dibilang sebagai anak buahnya.

Masalah Shintia sudah beres?

Kalo itu sudah nyonya,tapi...

Tapi kenapa?

Informasi yang saya dapat,dia itu tidak ingin berurusan lagi dengan pekerjaan ini nyonya,dan juga dia sudah di aniaya oleh beberapa pria,makanya ingin resains saja.

Dia bilang begitu?

Em..anu nya,bukan dia sendiri yang bilang,tapi saya mencari berita itu sendiri. Kalau dianya tidak ingin menjelaskan apa pun nyonya.

Oke, besok kamu saya suruh untuk membangkrutkan kantornya dia secepatnya.

Siap nyonya!.

Oh ya,satu lagi, tolong cari tau informasi mengenai pria-pria yang menganiaya Shintia dan juga bawa Shintia kehadapan saya secepatnya.

Baik nyonya!

'tuut-tuut' telpon telah berakhir.

Lalu wanita itu mendarati bokongnya di atas permukaan kasur yang empuk sembari menatap lurus ke depan.

"Kamu pikir ancaman saya hanyalah lelucon hah?!, yasudah kalau itu mau anda,saya akan membuat anda menyesal!"batini nya, tersungging senyum miring di wajahnya.

___________

  °°°°°°°°°°°°°
   ______________

  Semua pelajaran telah usia,kini waktunya untuk pulang, hari ini miss Diana menyuruh anak XII ¹ untuk mengerjakan tugas secara berkelompok saat pulang sekolah,kebetulan sekali Ravael,Rio,Kathrine,charlisa,Bella juga Nayla sekelompok,walaupun Nayla dan Rio tidak bersekolah,namun anggota kelompok Kathrine tidak memiliki anggota yang cukup,maka dari itu Miss Diana menambahkan keduanya.

"Jadi ini kita buat tugasnya dimana?"tanya charlisa.

"Gimana kalau di rumah gue aja"usul Kathrine.

"Boleh"

"Gue setuju,Lo gimana Rav?"tanya Bella dan Ravael mengangguk setuju.

"Tapi sebelum itu,kita mampir ke rumah sakit dulu ya,gue pengen liat keadaan Nayla"pinta Bella.

Betrayal is sweet  ||On Going||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang