24.pasar malam.

6 7 24
                                    


Up nih.

Kalian tahu cerita ini dari mana?

Wattpad?tiktok? telegram,atau dari teman?

.......

Spam emoji love❤️

........

Kalau berkenan boleh follow Instagram author nya nih.
@xyra.yanaa
@naila_yana8
@yanaadar_nila

                      Happy reading 🌹

***
   Siang mulai terganti dengan senja yang indah, hari ini adalah hari yang kelam untuk seorang gadis yang tengah terbaring di kamarnya.

Bukannya tidak ada yang memerhatikan gadis ini,sudah satu jam lebih ia di temani oleh charlisa,tapi charlisa mendapatkan telfon dari nyokap nya,untuk segera pulang ke rumah,karena kedua orang tuanya akan melakukan penerbangan ke Singapure pada sore ini.

Sebenarnya ia tidak rela meninggalkan Kathrine yang hampir depresi lagi, mungkinkah ia tidak mengantarkan orang tuannya ke bandara dan akan berpisah dengan mereka selama 4 hari kedepan. Mau tidak mau charlisa harus meninggalkan Kathrine untuk hal yang sepenting ini.

"Cling_'cling"suara notifikasi dari handphone milik Kathrine yang menandakan ada pesan yang baru masuk.

Mengingat perlakuan rachel yang menjadi -menjadi terhadap Kathrine ,membuat Kathrine hampir depresi dan menangis hingga kedua matanya sembab.

Kathrine bangkit dari kasurnya, kemudian mengambil handphone yang ia taruh di atas nakas dan membuka dengan pesan teratas dengan nama 'Ravael'.

                      23 Maret 2022.

Ravael
Gue tunggu Lo di apartemen.
'Latihan'.
¹⁵:⁰⁰

                                                     Kathrine
                                                    iy,gue otw.
                                                             ¹⁵:²⁰

"Rav,gue pulang dulu ya"pinta Kathrine melangkah ke arah pintu apartemen.

"Gak"Ravael mencekal tangan Kathrine yang kini berubah menjadi genggaman yang lembut,membuat langkah Kathrine terhenti.

"Ikut gue"pinta Ravael dengan nada datar.

Kini mereka telah berada di pekarangan apartemen.

"Kemana?"tanya Kathrine begitu Ravael menyuruhnya untuk masuk ke dalam mobil.

"Ikut aja oke"

Dengan kondisi kepala nya yang tengah pusing,tentu saja Kathrine tidak akan menolak permintaan Ravael.

"Lebih baik gue ikut Ravael,dari pada pulang ke rumah,ntar tambah pusing"batini Kathrine.

Seperti biasanya di sepanjang perjalan mereka hanya terdiam.

"Chel,Lo kenapa udah kayak gini,Lo punya masalah apa sama gue chel?,mungkin gue bisa perbaiki lagi sikap gue terhadap Lo, kenapa Lo gak cerita?,gue bingung salah gue apa chel?"batini Kathrine memikirkan perlakuan Rachel tadi di sekolah terhadap nya.

Kathrine hampir saja menangis lagi, tapi ia tahan lantaran malu di lihat oleh Ravael.

Di basecamp milik ketiga cogan,pada hari ini hanya menyisakan Afgan saja, Ravael mengajak Kathrine jalan-jalan, sedangkan vino kini tengah berziarah ke makam tantenya.

Betrayal is sweet  ||On Going||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang