42. Siapa 'R' itu?

0 2 7
                                    

  MALAM SEMUA....
UDAH PADA TIDUR GAK NIH?
UPDATE GUSH!...
BACA YA...

.......

                   Happy reading 🌹

***

    Shintia telah membulatkan keputusannya kalau ia ingin berkata yang sebenarnya.

"Se- sebenarnya ..Yap suara itu membuat ke 7 nya cukup terdiam.

"Sebenarnya saya ini hanya lah orang bayaran nya 'R' dan saya hanya mengikuti perintahnya"terangnya,air mata sudah bercucuran sedari tadi dari pipinya,rasanya sangat pedih.

Ravael menghembuskan nafas kasar "Bisa di perjelas 'R' itu siapa?"

"Maaf,saya masih ingin hidup!,"kekeh nya.

"Kalau Lo nggak jawab,gue yang akan buat hidup Lo berakhir malam ini juga!,"peringat saga.

"Tolong lepaskan saya,"Shintia mulai memohon.

Ucap vino"Ngelepasin Lo? Itu nggak akan pernah terjadi"

"Mau kalian apalagi sih,saya udah jelasin ke kalian kalau saya hanyalah bayaran dia,dan kalau kalian mau,saya akan memberitahukan tempat tinggalnya,tapi justru saya tidak mengetahui nya,"jelasnya lagi.

"Bodoh! Lo kira kita akan percaya,nggak semudah itu Lo bisa tinggalin tempat ini,"peringat Afgan.

"Tolong,tolong lepasin saya,itu bisa jadi petunjuk buat kalian mencari dia,dan kamu Ravael,kamu pasti mengenalinya,dia orang yang berada dekat di dalam lingkup keluarga besar kamu,"terangnya.

Deg! Semuanya terkejut,siapa yang yang telah meneror Kathrine sebenarnya, Shintia telah menyampaikan beberapa petunjuk,mungkin orang ini terlalu tertutup dan licik sehingga Shintia amat takut dirinya terancam. Bahkan tidak berani menyebut nama nya.

"Siapa orang yang dekat sama keluarga lingkup gue,?"pikir Ravael.

Setelah mendengar penjelasan itu,mereka melepaskan Shintia,tapi sebelum itu mereka memperingatkan Shintia agar tidak bekerja sama lagi dengan dia,dan ini bukanlah jebakannya. Kalau terbukti ini jebakan, Shintia tidak akan selamat.

___________

  °°°°°°°°°°°°°
  _______________

   Pagi yang indah untuk siapa saja yang tengah bahagia,Kathrine,bersama charlisa,dan Bella kini tengah mengerjakan pr di sekolah minggu lalu yang di berikan oleh Miss rose,untung hari ini mereka pergi awal,jadi masih bisa mengerjakan nya tanpa ada yang mengetahui,namun tidak dengan Ravael,sehabis mengurusi masalah semalam,dengan cepat ia kerjakan di basecamp lalu kembali ke rumah sakit.

Hari ini Rio tidak masuk karena ingin menemani Nayla di rumah sakit,jadi ia izin tidak masuk hari ini.

Berita Kathrine yang aneh-aneh telah di hapus bersih oleh pihak sekolah,dan dengan kecewanya pihak sekolah telah menurunkan Kathrine sebagai siswi teladan menjadi siswi biasa.

Banyak yang mengumpat,tapi Kathrine tidak ingin merespon mereka,bagi Kathrine menjadi siswa teladan memang bukanlah hal yang mudah,tapi walaupun bukan lagi siswi teladan,dia diangkat sebagai siswi terpopuler di sekolah,karena setiap kejadian yang di alami oleh Kathrine beritanya pasti akan muncul di mading sekolah.

Penerimaan siswa baru telah di buka di sekolah elit 'Black hole school' sudah banyak yang mendaftarkan diri,tapi hanya beberapa persen dari mereka yang lolos tahap pengujian IQ.

"Selesai juga,"ucap charlisa tersenyum riang.

"Kan ada Kathrine,"kekeh Bella kemudian.

"Bel,Lo kenapa nggak jengukin Nayla?,"tanya charlisa sambil melahap wafer yang ia beli di supermarket terdekat bersama Kathrine sebelum berangkat ke sekolah tadi.

Betrayal is sweet  ||On Going||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang