Yana update.
Jangan lupa baca.
Dan semoga cintah sama cerita ini........
Happy reading 🌹
***
Di tengah gelapnya malam,tampak ada seseorang di luar rumah sakit tengah menelpon seseorang.
Halo om
Iya,ada kabar apa?
Kabar buruk om
Mengenai?
Kathrine
Apa yang terjadi?
Dia kecelakaan om dan sekarang sudah di bawa ke rumah sakit terdekat.
Kapan kecelakaan itu terjadi?
Kemarin malam,maaf baru kabari sekarang,karena semalam banyak orang yang mengunjunginya, takut nya mendengar obrolan kita.
Yasudah terimakasih informasinya.
Ya,sama-sama om.
__________
°°°°°°°°°°°°°
____________Hari itu tiba,hari di mana Ravael akan di operasi,sampai sekarang ia juga belum tersadar dari komanya, sedangkan kondisi Kathrine sudah lumayan membaik.
Anggota inti Geuvats hari ini memutuskan untuk meminta izin dari pihak sekolah,agar bisa melihat proses berlangsungnya operasi Ravael,dan hari ini juga bergotong royong di sekolah,kerena besok sekolah telah di libur.
Nayla dan Bella hari ini memilih untuk bersekolah,karena hari ini mereka bersekolah untuk terakhir kali,bukan untuk terakhir kali nya juga sih,soalnya libur akhir tahun ini hanya 1 Minggu saja.
Urusan butik akhir-akhir ini sudah menjadi urusannya mbak Maya,mbak Maya belum sempat menjenguk Kathrine,karena kondisi butik yang tengah padat pesanan.
Di dalam ruang IGD,charlisa sedang menyuapi Kathrine bubur yang ia belikan di kantin rumah sakit,sedari tadi Kathrine tak henti-hentinya menatap Ravael dengan rasa bersalah.
"Rav,maafin gue,gara-gara nolongin gue Lo jadi gini,gu-e benar-benar minta maaf,andai aja gue nggak nyebrang semalam,Lo pasti lagi baik-baik aja sekarang,maafin gu-e Rav"batini Kathrine penuh keluh kesah.
"Sa, gue jahat ya?"lontar Kathrine membuat charlisa yang sedang menyuapi nya terkejut.
"Hah? Lo ngomong apa sih Rin"
"Iya, gue jahat ya,Lo liat itu.... Kathrine menyuruh charlisa melihat sekilas Ravael "gara-gara gue Ravael jadi gitu"tutur Kathrine,matanya sudah berkaca-kaca.
"Itu bukan salah Lo Rin,ini emang takdir yang udah di rencanakan oleh sang pencipta, jadi jangan anggap ini salah Lo, Lo nggak salah Rin,dan Ravael memang orang yang baik"terang charlisa kepada Kathrine yang tidak berhenti menatap Ravael yang terbaring lemah dan hari ini akan melakukan operasi.
"Tapi karena gue dia hik's gini"ucap Kathrine yang kini sudah menangis.
"Rin,kita enggak tau kedepan nya gimana,yang udah terjadi ya biar lah terjadi, kita nikmati saja proses nya, walaupun sekeras apa usaha kita, tetep aja kan kita nggak akan bisa mencegah itu terjadi?"
"Gue yang salah sa hiks,gue salah"tutur Kathrine berulang kali,membuat anggota inti Geuvats menghampiri Kathrine, vino langsung memeluk singkat Kathrine, membuat semuanya kaget, lalu menatap kedua manik mata Kathrine lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal is sweet ||On Going||
Teen Fiction‼️ Budayakan follow terlebih dulu sebelum membaca dan jangan lupa tinggalkan 🌟 di sana‼️ ___(be mine? 'BERAWAL DARI KEMATIAN MAMANYA... DAN PENEROR MISTERIUS?'..... "Heh kalau jalan liat-liat!"Kathrine bangkit dan menatap segerombolan cowok itu kes...