17.Rencana di balik sifat mu yang manis.

12 13 19
                                    


Hai semua👋
Kalean penghuni bumi apa mars??
Pada jomblo gk nihh😈
Kalo jomblo tinggal di mars aja yah...
Kalo author nya tinggal di bumi.
Cekiannnn.....
Terima gaji...

               Happy reading 🌹

***

   Jalanan kota petang ini sedikit macet,membuat mobil Kathrine terpaksa harus berada di dalam kemacetan panjang.

Sudah lebih dari dua jam macet tak kunjung usai, membuat keduanya tidak sabar untuk pulang karna rasa lapar yang sudah berkecamuk.

Meskipun di sepanjang jalanan terdapat banyak cafe, pasrah nya mereka pasti tidak bisa meninggalkan mobil?

"Rin,ke cafe sana yuk?"tunjuk charlisa dalam posisi kaca mobil yang sedikit terbuka,dan menunjuk ke arah cafe yang segera ingin ia tuju.

"Gue udah laper banget nih,yuk Rin"titah charlisa lagi sambil memegangi perutnya.

"Terus,kalau gue kesana,mobil gue gimana?"tanya Kathrine.

"Lo tinggalin aja di sini,orang macet nya panjang amat tu"

"Kita kelar makan aja,itu mobil pasti pada belum bisa jalan"ucap charlisa lagi.

"Nggak bisa charlisa"titah Kathrine.

Sudah hampir tiga jam lamanya mereka menunggu macet ini bubar,tapi kapaaan??

________

     °°°°°°
      _________
 
   Dari dalam sebuah cafe yang lumayan unik,yang berada di samping jalan raya yang nan macet ini,tampak seorang gadis remaja mengenakan rok selutut yang berwarna putih polos dengan baju hitam bermotif semacam gambaran flora. Lengan nya panjang lengkap dengan masker sensi nya yang berwarna putih,kini berjalan kearah mobil Kathrine seraya membuka maskernya.

"Kathrine?,charlisa?"tanya Alexa lewat kaca mobil yang terbuka tepatnya di sebelah tempat duduk yang di duduki charlisa.

"Ternyata Lo,gue kira siapa"jutek Charlisa.

"Lo lagi nongkrong di cafe lexa?"tanya Kathrine.

"Iya Rin,soalnya hari ini panas,jadi milih nyantai"

"Ouh ya,kalian dari tadi di sini?"tanya Alexa yang melihat penampilan keduanya yang masih mengenakan seragam sekolah.

"Udah tau nanya lagi,caper banget sih Lo njing"batini charlisa ketus.

"Iya lexa"jawab Kathrine singkat.

"Berarti kalian belum makan siang dong dari tadi?"tanya nya lagi.

"Udah tau nanya lagi"jawab charlisa.

"Santuy sa"lirih lexa.

"Ikut gue yuk,makan di cafe"

"Lo nggak liat apa, macetnya sepanjang ini,kalau nggak macet,dari tadi gue sama Kathrine udah makan"

"Sa"tutur Kathrine.

"Maaf,habis nya gue emosi"ucap charlisa.

"Lo mau ikut ke cafe nggak Rin?"tanya Alexa kepada Kathrine yang sedari tadi memandangi kemacetan di depannya.

"Gue mau sih,tapi mobil gue gimana?"

"Jadi dari tadi Lo pada mau makan,kejebak macet,kasian banget si"tutur Alexa.

"Bentar ya,gue panggilin supir gue"

Alexa turut melangkah kembali ke dalam cafe guna memanggil supirnya.

Betrayal is sweet  ||On Going||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang