Siapa nih yang nungguin aku up?
Yaudah kita masuk aja yahBismillah......
Semoga yang vote 50,dan terus yang komen mudah-mudahan 30 ya.
Amiiin....
Happy reading 🌹
***
Suasana restoran begitu nyaman,dengan lampu-lampu gemerlapan menerangi bagian dalam resto.
Charlisa yang sedari tadi mengkhawatirkan Kathrine kini sudah tertidur pulas di pundak Afgan,si pemilik pundak asik dengan game ml nya.
Al vino duduk membisu "Ravael sama kathrine kemana aja sih, lama amat"batini vino kesal.
Vino menelpon Ravael berulang kali,tapi handphone nya tidak aktif, membuat cowok remaja yang memiliki wajah tirus ini badannya yang agak kekar,bibirnya lebar,hidung nya yang mancung, blasteran cindo lagi 'cina-indo' ini cemas.
"Gan,gue khawatir ni, kenapa mereka gak pulang-pulang ya?"tutur vino yang tengah panik. Ia takut terjadi sesuatu dengan mereka,lebih tepat nya dengan Kathrine sih, sudah 2 jam mereka pergi dan belum unjung kembali.
"Rav, balik yuk?"
"Kasian charlisa, pasti kelamaan nungguin gue"
Sesaat Ravael melirik Kathrine sekilas.
"Yuk"jawab nya datar.
Kathrine pun memasuki mobil, perjalanan mereka memakan waktu kurang lebih 20 menit untuk sampai di restoran 'Green love' milik Ravael.
Di sela-sela perjalanan mereka hanya terdiam,tidak ada yang berniat untuk membuka topik terlebih dahulu.
Kathrine membuka ponsel agar membuat keadaan tidak terlihat canggung,tanpa sadar Ravael sedari tadi memperhatikan gerak-gerik nya.
Saat membuka benda pipih itu dia melihat ada pesan dari grup kelasnya XI MIPA 1, membuat Kathrine langsung membuka dan membacanya, Ravael juga ikut celinguk dan kebetulan ini tengah lampu merah jadi aman gak akan nabrak tiang listrik.
"Liat apa Rin?"tanya Ravael begitu Kathrine mematikan benda pipih nya itu.
"Ini,Bu Diana kirimin pengumuman kalo besok hari terakhir kita ujian dan katanya pas udah habis ujian akhir semester ini,di sekolah kita bakal diadakan Porseni internasional antar sekolah"terang Kathrine.
"Dan kata Miss Diana lagi,sebagian anak dari kelas kita akan dia ambil,karna kelas itu yang di duduki...,siswi teladan"ucap Kathrine.
"Itu gara-gara Lo,ngapain masuk kelas MIPA 1, kenapa gak MIPS aja?"Ravael melirik Kathrine datar tanpa senyum, tatapannya sangat suram,tapi dia ganteng,jadi ketutup deh wajah suramnya.
"Apaan sih lo,kan emang gue udah di tetapkan di kelas itu tau"gerutu Kathrine kini membuat wajah nya lebih imut.
Suasana seketika berubah,jantung Kathrine sudah tidak normal,rasa nya hampir copot, Ravael mendekatkan wajah nya hingga menyisakan beberapakali sentimeter saja untuk Kathrine bernafas.
Saat Ravael ingin mendekatkan bibir nya ke arah kening Kathrine dengan posisi Kathrine yang kini menutup matanya rapat-rapat.
"Ravael mau ngapain si,buat gue dak-dik-duk aja"batini Kathrine.
"Tit_tit!!"suara itu menghalangi aksi Ravael, ternyata sudah lampu hijau,para pengendara marah karena mobil Ravael menghalangi jalan mereka.
"Ah...hampir aja"gerutu batin Ravael kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal is sweet ||On Going||
Novela Juvenil‼️ Budayakan follow terlebih dulu sebelum membaca dan jangan lupa tinggalkan 🌟 di sana‼️ ___(be mine? 'BERAWAL DARI KEMATIAN MAMANYA... DAN PENEROR MISTERIUS?'..... "Heh kalau jalan liat-liat!"Kathrine bangkit dan menatap segerombolan cowok itu kes...