PAGII...
GIMANA KABAR KALIAN SEMUAA?
AYO ABSEN DULU DEH..
YG BACA SIANG, SORE, MALAM DAN PAGI SIAPA?..........
Happy reading 🌹
Semuanya makan dengan lahap di kantin,tapi tidak dengan Kathrine,ia memilih untuk makan es krim saja di taman rumah sakit.
Entah apa yang sedang terjadi,mood Kathrine tiba-tiba saja turun begitu mengingat disaat waktu dia dirawat di rumah sakit dan papanya datang untuk menjenguk nya,tapi bukan sebagai papa,melainkan om jauhnya.
Bisa ditebak,Kathrine tengah merindukan papanya,kemana dia sebenarnya?
Lalu vino datang menghampiri nya dengan membawa semangkuk sup ayam kesukaan Kathrine,begitu melihat makanan kesukaan nya,mood Kathrine langsung naik kembali.
"Lo kenapa? Ada masalah lagi?,"tanya Vino.
"Nggak Vin,gue baik-baik aja"
"Ini buat Lo,Lo suka banget sama sup ayam kan?,"tanya vino lagi, bagaimana dia bisa tahu,kalau Kathrine begitu menyukai makanan itu,ini pasti kebetulan saja.
"Dari mana Lo tau?"
"Dari charlisa tadi"
"Oouh"
"Gue suapin ya?,"pinta vino kemudian.
"Gak usah Vin, gue bisa sendiri,"tolak Kathrine.
"Gak apa-apa,Lo juga lagu megang es krim"
"Yaudah Lo pegang es krimnya aja,gue makan sendiri"
"Gak,gue gak mau,es krimnya udah belepotan," mulai nih kang modus! Juga.
"Yaudah suapin"
"Aaa"monolog vino,lalu Kathrine membuka mulutnya lebar dan 'hap' satu suapan telah lolos ke dalam mulut Kathrine.
Lantas kejadian itu dilihat oleh Sheerin yang kebetulan lewat di depan taman rumah sakit itu.
Papa sheerin juga baru dibawa ke rumah sakit sore ini untuk berobat,karena akhir-akhir ini papa nya sangat sibuk di kantor,jadi mungkin saja ia kecapean.
Sheerin membuka handphone nya lalu mengirimkan Vallene beberapa pesan,kalian pasti bertanya,sejak kapan sheerin mempunyai nomor vallene,ya jawabannya sejak tadi bertemu di kantin,sebelum sheerin melangkah pergi,Vallene memberikan nomornya.
Sheerin.
Gue mau gabung.
Vallene.
Oke.__________
°°°°°°°°°°°°
_____________
Di basecamp 'Dragons cixs' malam ini mereka tengah bersantai seperti malam biasanya. Juga ada yang tengah berlatih bela diri bersama Leandro.Mereka berlatih tidak seperti biasanya,karena keadaan Leandro sedang melamun,entah apa yang dia pikirkan. Leandro sering menghabiskan waktu nya di luar dari pada stay di basecamp. Sering kali dia ke basecamp dengan pakaian perkantoran, kalau bareng geng nya baru memakai jaket mereka. Sebenarnya apa yang dia lakukan?
"Bos,ini kuda-kuda nya udah benar apa kagak?,"tanya salah satu anggota dragons cixs yang ikut latihan bela diri.
Leandro memberikan mereka tatapan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal is sweet ||On Going||
Fiksi Remaja‼️ Budayakan follow terlebih dulu sebelum membaca dan jangan lupa tinggalkan 🌟 di sana‼️ ___(be mine? 'BERAWAL DARI KEMATIAN MAMANYA... DAN PENEROR MISTERIUS?'..... "Heh kalau jalan liat-liat!"Kathrine bangkit dan menatap segerombolan cowok itu kes...