52. Kematian Kathrine?

1 1 0
                                    

                  Happy reading 🌹

***
   Alexa memberanikan dirinya untuk memasuki kamar mamanya, begitu melihat Alexa tidak ada wajah keterkejutan dari sang mama, dia seperti bisanya.

Alexa mulai bertanya "Apa mama ada sangkut pautnya sama hilang nya Kathrine?"tanya Alexa merasa jika selama ini mama nya sangat tidak menyukai Kathrine, dan dia juga mengingat saat kejadian waktu ultah nya, bagaimana kejam mama nya memperlakukan Kathrine di sana.

"Atau justru mama yang buat Kathrine hilang?"tanya nya lagi.

"Jawab ma??"

Tak berpikir panjang mama nya langsung menjawab.

"Iya, mama salah satu orang yang membuat Kathrine hilang, dan itu sepenuhnya bukan campur mama saja lexa"terang mamanya tanpa memperdulikan ekspresi Alexa yang kini sudah menegang dan butiran bening mulai menetes di pipinya.

"Dan kamu memang pintar lexa, mama juga termasuk salah satu peneror itu"jelas nya datar lalu tersenyum miring.

"Ma... kenapa mama lakuin ini ma?!, Apa mama nggak merasa kasihan sama kathrine ma?!, Dia udah depresi banget selama ini hiks ma?!"

"APA KAMU BILANG, KASIHAN?!, seharus nya MAMA YANG KASIHAN lexa, bukan anak dari PELAKOR ITU!!"mama nya mulai marah.

"Pelakor? Apa maksud mama?"tanya Alexa masih dengan tangis nya.

"MAMA NYA KATHRINE UDAH REBUT KEBAHAGIANNYA MAMA lexa!"

"Mama ngomong apa sih,lexa nggak ngerti?!"

"Nanti lexa...nanti kamu akan mengerti sendiri"

____________

   °°°°°°°°°°°°°°°
   _______________

  Sesampainya Rio,Afgan, Leandro dan anggota Geuvats yang lain di hutan Cemara, semuanya memberhentikan motor nya, lalu Afgan berujar "gue minta semuanya jangan masuk hutan dulu, gue kabarin vino dulu" pinta Afgan, semuanya menurut, tapi tidak dengan Leandro, dia ingin segera menemukan Kathrine.

"Leandro!"

"Leandro!!"

"TUNGGU DULU LEANDRO!"peringat Afgan namun Leandro tidak mendengar kan nya.

"CKK. udah di izinin nyari, malah gak ngedengerin omongan kita"ucap Rio menepuk pelan bahu afgan.

"Emang gitu tu si Leandro!"kata Afgan lagi. Lalu dia menghubungi vino.

Halo Vin!

Iya.

Gue udah nyampe ni sama anak-anak, gue nyuruh mereka buat jangan masuk dulu sebelum gue kasih tau ke Lo nya, tapi Leandro nggak denger,dia langsung masuk utan.

Yaudah gapapa, kalian langsung masuk, terus nyari aja,kalau ada tanda-tanda yang mencurigakan hubungi gue.

Oke siap Songong ml.

Bukan waktunya becanda sekarang ini sepupu gue lagi hilang

Hah sepupu Lo lagi ilang juga atau hah Kathrine sepupu Lo??

Ah,bukan salah ngomong,Lo nya asik becanda.

Yaudah maaf,gue langsung masuk nih, eh tapi beneran ni Kathrine bukan sepupu Lo, lama-lama gue liatin kalian mirip tau gak sih??

Udah langsung masuk aja, jangan bahas yang lain.

Iya-iya.

Setelah mematikan ponselnya, vino bernapas lega, kenapa mulut nya bisa asal semprot gitu dan apa benar mereka ber sepupu?

Betrayal is sweet  ||On Going||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang