AssalamualaikumHalo semuaa...
Up nih...
Follow Ig
@xyra.yana
@kathrine 0335
@yanaandar_nila.Happy reading 🌹
***Di kantor milik Renald, Risma menjabat sebagai sekertaris dan juga sekaligus teman dekat Renald, keduanya sering makan siang bersama di kantin perusahaan.
Namun Siapa sangka jika selama ini Risma terbawa perasaan terhadap perlakuan dari Renald.
Risma mengira jika renald mencintainya, sedangkan Renald jauh hari telah menyayangi wanita lain, Renald menganggap Risma hanya sebatas teman, tidak lebih.
"Renald, apa kamu tidak ingin menikah, umur kayak kamu udah sebaiknya nyari istri loh"kata Risma sambil tersenyum manis.
"Kamu ris bisa aja"tutur renald.
"Kalau boleh tau kamu udah punya calon belum?"tanya Risma kemudian, membuat renald yang tengah minum sedikit terbatuk.
"Uhuk_'
"Eh maaf, pertanyaan ku aneh banget ya"kata risma lagi.
"Ga ris, aku udah punya calon"terang Renald, dan Risma yang mendengar itu menduga jika itu pasti dirinya.
"Nama nya siapa?"
"Maaf aku belum bisa kasih tau namanya, dia perempuan yang spesial"jelas Renald lagi.
"Yaudah gapapa"
Satu bulan kemudian....
Hari H itu telah tiba, Risma menghadiri acara pernikahan itu, ia masih mengira jika Renald akan melamar sekaligus menjadikan nya istri hari ini, suprise gitu deh pikirnya.
Begitu melangkah masuk, Risma tidak bisa menahan air matanya, ia melihat sosok perempuan lain yakni bukanlah dirinya yang berdiri di sebelah kiri renald, renald menggandeng tangannya, sesekali mereka saling menatap dan tersenyum penuh bahagia.
"Dasar pelakor!"batini Risma kesal.
"Aku tidak menyangka, kamu lebih memilih dia di banding aku Renald, memang dia lebih cantik, tapi apa salahnya kamu mencoba untuk mencintaiku"
"Awas saja aku akan membalas semua ini!, dan kamu renald, kamu akan mempertanggung jawabkan semua ini"batini Risma dengan ketus sambil terus berjalan untuk segera pulang dari tempat itu.
Dan para pembaca pasti bertanya-tanya, mengapa di saat Risma meneror, selalu rumahnya yang menjadi sasaran?
Karena 2 bulan sebelum acara pernikahannya berlangsung, Renald membangun sebuah rumah yang bisa di bilang lumayan mevvah, eh mewah, ah salah mulu.
Risma meminta kepada Renald untuk ikut melihat pembangunannya saat pulang dari kantor, Renald mengangguk.
Sesampainya di sana Risma melihat-lihat bagian dalam rumah itu, begitu luas nan bagus. "Renald memang tidak tanggung-tanggung kalau untuk kekasihnya, dan aku yakin itu pasti diriku"batini nya tersenyum ceria.
Setelah puas melihat-lihat Risma pun keluar di ikuti Renald di belakang nya. Kemudian Risma menulis cek di sebuah kertas penarikan berkisar 200 juta, lalu memberikan nya kepada renald, Renald melihat itu menolak keras, namun Risma memohon agar dia menerimanya.
Karena Risma terlalu memaksa akhirnya Renald mengambilnya dengan pasrah . Setelah itu keduanya pulang.
∆∆∆
Vote+komen!
See you next part 🌹.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal is sweet ||On Going||
Novela Juvenil‼️ Budayakan follow terlebih dulu sebelum membaca dan jangan lupa tinggalkan 🌟 di sana‼️ ___(be mine? 'BERAWAL DARI KEMATIAN MAMANYA... DAN PENEROR MISTERIUS?'..... "Heh kalau jalan liat-liat!"Kathrine bangkit dan menatap segerombolan cowok itu kes...