Anyeong....
Malam semuaa.
Gimana nih kabarnya.
Semoga selalu sehat wal afiyat,amiin.
......Happy reading 🌹
***
Pagi yang damai,semuanya telah bangun,mereka berterimakasih kepada Kathrine karena telah mengizinkan untuk menginap,lalu pulang ke rumahnya masing-masing.
Pagi ini entah mengapa,mobil Kathrine mogok, padahal baru,tapi udah sering rusak aja, Kathrine memilih untuk memesan taxi saja.
Namun kehadiran saga di depan nya, membuat Kathrine menghentikan aktivitasnya.
"Mau kemana Rin?"tanya saga menghentikan motornya tepat di hadapan Kathrine.
"Mau sekolah lah saga,gak liat gue pake seragam"Perlihat nya.
"Bukan itu maksud gue,tumben Lo gak pake mobil?"
"Owh itu,mobil gue mogok"
"Yaudah bareng gue aja"
"Lo nya gak keberatan?"tanya Kathrine.
"Sama sekali nggak,kalau Lo orangnya gue gak keberatan"ucapnya sambil menyeringai.
"Ngomong apa sih Lo"Kathrine dibuat malu sama ucapan saga,kenapa semua cowok mendadak suka gombal ya?
"Ckk.naik cepat nanti telat"
"Iya"jawab Kathrine,lalu menaiki motor sports berwarna hitam itu.
Saga menghidupkan motornya,lalu membawanya setajam kilat,membuat Kathrine memeluk pinggang nya,bukan nya membuat saga memelankan motornya,malah dia semakin menambah kecepatannya,mendadak jadi kang modus semua!.
Di unit apartemen nya,Ravael terduduk lesu,tatapannya sedingin es,sudah lama dia tidak ke apartemen nya. Kemudian bibi datang membuyarkan lamunannya.
"Ravael,kamu tidak pergi ke sekolah,ini sudah hampir telat"kata bibi dengan memegangi sebuah penyapu lantai.
"Sekolah bi, kalau gitu Ravael masuk kamar dulu"pinta nya.
"Iya-iya Ravael"jawab bibi,lalu memulai aktivitas paginya dengan menyapu.
Sesampainya mereka disekolah,ada beberapa mata elang dan mata ciwi-ciwi sekolah menatap mereka seperti tidak suka.
Saga memberhentikan motornya,setelah itu membuka helm Kathrine,sebelum itu Kathrine sudah menolak,namun ternyata dia tidak bisa membukanya,tingkahnya membuat senyum simpul terbit dari wajah saga yang dingin.
Anj*ng Kathrine embat semua most wanted sekolah kita!
Nggak bisa dibiarin.
Kathrine rakus, semuanya diambil sama dia.
Ban**sat emang!
Dari arah gerbang sekolah,masuk lah motor Ravael dengan memboncengi seorang cewek di belakangnya,mereka terlihat sangat mesra.
Kemudian Ravael memberhentikan motor nya, melepas helm milik cewe itu,lalu berjalan sambil menggandeng tangan cewek itu.
Wajah Kathrine seketika berekspresi batu,senyum yang sedari dia ciptakan luntur begitu saja,merengut segalanya.
Apa dia cemburu?
Ravael berjalan sambil tersenyum ria dengan cewek sebelahnya,tanpa melihat sosok Kathrine dan saga di depannya,seolah menganggap mereka tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal is sweet ||On Going||
Teen Fiction‼️ Budayakan follow terlebih dulu sebelum membaca dan jangan lupa tinggalkan 🌟 di sana‼️ ___(be mine? 'BERAWAL DARI KEMATIAN MAMANYA... DAN PENEROR MISTERIUS?'..... "Heh kalau jalan liat-liat!"Kathrine bangkit dan menatap segerombolan cowok itu kes...