fun fact

17 5 1
                                    

HI?! 

kalian pasti ga expected ya waktu pacaran mereka secepat itu? tapi emang realita author sama dia kaya gitu gais hehe. kita pacaran ga sampe 2 bulan. sebentar banget kan?

tapi tenang, cerita gua sama dia bener-bener ga sesingkat yang dibayangin. waktu kita emang singkat, tapi kisah yang kita alamin banyak banget, dan yang gua tulis di wattpad kali ini hanya beberapa penggal cerita penting yang bikin gua baper waktu sama dia, sisanya sebenernya masih banyak. dan alasan gua putus sama dia kurang lebih sama kaya apa yang ada di chapter 20.

cerita setelah kita putus bakal lebih banyak lagi, dan kalo kalian kira serial PERTAMA DAN NORMA udah selesai sampe disitu aja, kalian salah. masih ada banyak chapter lagi, kisah yang terjadi saat kita udah putus dan malah lebih epic lagi!

KALIAN TUNGGU YA CHAPTER BERIKUTNYA.

oya gua berani up ke wattpad karena dorongan dari temen-temen gua yang tau kisah asli gua dan dia, mereka maksa gua buat nuangin di wattpad, karena ceritanya unreal, bagus buat wattpad. dan gua nulis ini dengan ikhlas, gua mau kalian semua tau tentang gua dan dia, gua mau kisah kita abadi, kisah yang bener-bener ga bisa gua lupain walau udah 2 tahun lalu. gua ga ekspektasi banyak, sampe sekarang viewers udah 500+ aja gua udah seneng banget. makasih ya... dan sebenernya gua rencanain ini udah dari 1 tahun yang lalu, tapi baru kesampean sekarang.

dan buat cerita ini juga gua udah izin sama dia yang menjadi tokoh utama, alias Madeva. dan dia udah izinin kok, walau gua yakin dia ga baca, karena gua juga malu ngasih link wattpad ini, karena seperti di description ada beberapa yang isinya karangan gua sendiri.

oya, gua bakal rest dulu sehari buat fokus nulis ini sampe selesai dulu di word, baru nanti gua up sehari bisa 2-3×, karena kisah berikutnya bakal terus nyambung. dan target gua, cerita ini selesai sebelum tgl 2 juni, doain aja ya..

YA UDAH SI ITU AJA, BANYAKIN VOTE YA GAIS, MAKASIH!!

Pertama dan NormaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang